-->

Langkah Kepedulian Penerbit Erlangga kepada TK SD Surabaya Semasa Wabah COVID19

Serah terima bantuan Penerbit Erlangga kepada yayasan TK SD Surabaya (1/4)

Surabaya, Suarajatim.com - Kepedulian Penerbit Erlangga wilayah Surabaya terhadap dunia pendidikan di masa wabah COVID-19 semakin gencar dilaksanakan. Terbaru, Erlangga menggelar kegiatan CSR di sekolah yang ada di Surabaya. Rabu (1/4) menyerahkan bantuan berupa tripod, mikrofon, holder handphone dan bingkisan sembako bagi guru dan penjaga sekolah serta Yayasan.


Assistant Sales Manager (ASM) SD Penerbit Erlangga Surabaya, Reza A mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Erlangga sebagai penerbit buku yang terus memberikan  edukasi ke sekolah. “Kita berharap dengan adanya CSR ini mampu menjalin kerjasama yang lebih baik lagi ke sekolah di Surabaya. Dan menjadikan bantuan ini dapat bermanfaat serta digunakan sesuai kebutuhanya”.

Baca: Bantuan Wabah COVID-19, Penerbit Erlangga Donasikan Rp20 Juta Lewat Dinas Pendidikan Lamongan dan Gresik

Sementara itu Roni selaku ASM TK Penerbit Erlangga mengutarakan kepedulian itu merupakan wujud nyata agar dunia pendidikan lebih semangat dalam mengatasi wabah Covid-19 yang menjadi ketakutan masyarakat saat ini, sehingga dengan bantuan tersebut sekolah termotivasi dan  meningkatkan mutu pendidikan.

Di tempat yang sama, perwakilan dari salah satu yayasan pendidikan di Surabaya, Ibu Anis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Erlangga atas kepedulian dalam menghadapi musibah yang terjadi di Dunia, khususnya Surabaya.“ Kami tidak menyangka dan ucapkan ribuan terimakasih semoga Erlangga semakin sukses dan kerjasama dengan sekolah semakin baik lagi”.

Anis menambahkan dengan wajah bahagia.”Muda-mudahan bantuan ini bisa kami manfaatkan dengan sebaik mungkin”. Saat dokumentasi antara pihak Erlangga dan yayasan TK SD Surabaya, spanduk tersebut bertuliskan Erlangga Peduli Corona.

Erlangga juga mengimbau masyarakat untuk memutus rantai Covid-19, dengan sering mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker, konsumsi makanan seimbang, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, apabila batuk, pilek segera periksa ke fasilitas kesehatan, hindari kontak langsung dengan hewan liar serta tutup hidup dengan jika batuk ataupun bersin
LihatTutupKomentar