-->

Cegah COVID-19, Penerbit Erlangga Bakti Sosial di TK SD Sidoarjo. Sumbang Alat Belajar dan Sembako

Salah satu lokasi kegiatan CSR Penerbit Erlangga di TK SD Mutiara Bunda, Sidodadi Taman Sidoarjo

Sidoarjo, Suarajatim.com - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bagi dunia pendidikan Penerbit Erlangga menggelar kegiatan CSR berupa bakti sosial penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan COVID-19 dan pemberian bantuan alat belajar daring di sekolah TK dan SD Sidoarjo.


Rabu 1 April 2020, penyerahkan bantuan ke TK SD wilayah Sidoarjo oleh  Reza A (ASM SD) didampingi Roni (ASM TK) serta para Supervisor perwakilan Penerbit Erlangga wilayah Sidoarjo.

Baca: Penerbit Erlangga Gelontor Alat Belajar Daring untuk Sekolah di Gresik Lamongan dan Tuban

Bantuan yang diberikan adalah berupa perangkat alat bantu dalam pembuatan media pembelajaran mandiri yang berupa tripod, mikrofon, holder handphone dan bingkisan sembako bagi guru dan penjaga sekolah  serta yayasan.

Reza A berharap kegiatan CSR ini bisa bermanfaat dalam proses pemulihan serta mendukung proses belajar mengajar. Selain itu juga dapat mendorong masyarakat untuk menumbuhkan kepedulian tentang pendidikan.

Lika sebagai salah satu perwakilan guru di wilayah Kab Sidoarjo yang mendapatkan bantuan ini  mengucapkan terima kasih atas peran serta Penerbit Erlangga  yang ikut serta secara nyata dalam membantu para guru dalam menghadapi wabah COVID 19 .
LihatTutupKomentar