-->
close

Ditemui HA, Iin Tetap Bergeming Tak Mau Tanda Tangan MOU. Royce Marah Lanjutkan Pengosongan

pancasila lima sila

HA broker properti yang menjadi perantara jual-beli rumah milik Iin Dewi Kurniawati mencoba sekali lagi menanyakan kepada Iin apakah mau melanjutkan transaksi dengannya.


Ini adalah kelanjutan upaya HA, setelah gagal menemukan kesepakatan saat mediasi pertama. Diberitakan sebelumnya; Mediasi Temui Jalan Buntu, Iin Dewi Tetap Tidak Lanjutkan MOU. Mr President Marah dan Pukul Temboknya

HA mengunjungi Iin di rumahnya Jalan Prof Soepomo I/49 Surabaya pada Senin 26 Oktober 2020, sekiranya pukul 9:00:00-9:59:59 (Singularity Zero). Namun setelah didatangi dan bicara baik-baik, Iin masih tetap belum mau tanda tangan.

"Cuma ngobrol-ngobrol biasa sama bu Iin. Tapi intinya beliau masih tetap pada keputusan sebelumnya. Tidak jadi jual," kata HA kepada Suara Jatim.

Lebih lanjut HA menceritakan bahwa, penyebab Iin berniat membatalkan transaksi tersebut masih sama seperti pada mediasi pertama. "Ya, bilangnya antar ahli waris masih belum ada kesepakatan."

Mengetahui hal ini, Royce serentak marah lalu melanjutkan pengosongan.

pengertian peradaban
https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-peradaban/

Lebih lanjut, Royce memastikan bahwa HA akan kembali mengunjungi Iin Dewi dengan baik-baik untuk mengonfirmasi kelanjutan penandatangan MOU pada Senin 2 November 2020, 9:00:00-9:59:59. "Jika gagal, menurut Royce per 2 November 2020 jam 10:00:00 arahnya hukum negara ditinggalkan dan mengarah ke hukum alam. Artinya tidak ada batas waktu, tidak ada aturan, yang kuat yang menang, tidak perlu melibatkan pihak ketiga yaitu: Aparat, Pengacara, Mafia. Langsung duel Fandi dengan Royce."

Link: Royce menjalankan Pancasila sila ke-2

"Harusnya bu Iin kalaupun tidak terjadi tanda tangan beliau wajib menjamin: Ini masih ada urusan keluarga, jangan khawatir Royce saya jamin kalau dijual pasti saya jual hanya ke Royce karena sudah ada sejarah kronologisnya."

"Jika bu Iin bisa memberikan pernyataan itu maka hati Royce akan tenang."

"Tinggal Royce fokus membereskan Mulyanto karena bu Iin sudah beres. Tapi kalau bu Iin diam artinya bolanya masih di bu Iin."

"Kalau pasangan kita beri pertanyaan kamu selingkuh ya? Dia diam saja, menutup diri, menghindar, melakukan perlawanan. Artinya apa coba? Kan benar selingkuh."

"Kalau ditanya orang itu wajib memberikan informasi yang benar. Ibarat muslimin jika disapa sesama muslim assalamualaikum, maka hukumnya wajib menyapa balik waalaikumsalam. Itulah pelaksanaan Pancasila sila ke-2: Kemanusiaan yang adil dan beradab. Kalau ditanya diam, menghindar, menutup diri, melakukan perlawanan apakah itu yang disebut manusia yang adil dan beradab?" (*)

Berita Terkait :

  1. Mr President Menduga Mulyanto Menyerobot Transaksi Rumah Jalan Prof Soepomo SH I/49 Menggunakan Jasa Pengacara Roi
  2. Motif Mulyanto berselingkuh transaksi dengan iin diduga karena Mulyanto berkonspirasi dengan Swie menjual Liek Motor Mojokerto 
  3. Royce: Iin Menyuruh Fandi untuk Menggunakan Aparat sebagai Kedok Selingkuh Transaksinya dengan Mulyanto
LihatTutupKomentar