-->
close

Bisnis Waralaba Kevin Aprilio, Bibowl Mengangkat Kuliner Asli Sulawesi

bibowl
Bibowl, bisnis franchise Kevin Aprilio
Denpasar - Kevin Aprillio anak Adi MS musisi Indonesia, menambah daftar koleksi menu kuliner Indonesia. Bibowl makanan sehat berbentuk Bubur Manado, merupakan  makanan lokal dari Sulawesi. Bibowl  resmi dibuka di Jalan Dewi Sri, Legian Badung Bali.

"Ini merupakan outlet perdana yang kami buka. Usai pernikahan, saya memberanikan diri untuk membuka peluang usaha," tutur Kevin Aprillio Founder Bibowl Indonesia

Kevin sangat optimis menunya akan banyak diminati banyak orang. "Selain menyehatkan, makanan ini mengandung nutrisi yang mencukupi asupan gisi untuk tubuh kita."
bibowl bali
Gerai Bibowl yang baru dibuka di Denpasar, Bali
"Banyak orang mencari makanan sehat namun berbeda dengan makanan ini. Bahan dasar dari bahan sayuran dan sup jagung. Selain itu juga di kombinasi dengan beberapa varian mie sehat yaitu dari bahan daun kelor, mie bayam merah dan ikan tuna," tuturnya. Senin (16/11/2020)
Harga menunya pun terjangkau bagi penikmat kuliner di perkotaan. "Cukup Rp25 ribu saja, sudah termasuk minuman es teh. Menu ini sudah bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman," tandasnya.

Rikardy Sakarudin salah satu founder dari Bibowl menambahkan, akan membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat yang hendak turut membuka franchise Bibowl.
franchise bibowl
"Untuk bergabung membuka waralaba Bibowl, silahkan buka dan kunjungi instagram Bibowl,  @bibowlindonesia atau kontak admin: +62 823-3353-3334 (082146558558)," tutup Rikardy.
LihatTutupKomentar