-->

5000 Lebih Personil Polda Jatim Naik Pangkat. Upacara Dipimpin Langsung Kapolda

 

Polisi naik pangkat

Surabaya - Upacara Kenaikan pangkat Personil Polda Jatim. Pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021 pukul 09.00 Wib. Kapolda Jatim memimpin Upacara kenaikan pangkat personil Polda Jatim bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim. 


Adapun Personil Polda Jatim yang menerima kenaikan pangkat sejumlah 5058 Personil Polri dan 169 PNS Polri. Hadir dalam kegiatan, Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan PJU Polda Jatim.


Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta  mengucapkan, selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat. 


"Dan berharap agar dengan kenaikan pangkat ini para personil Polri maupun PNS Polri dapat menjadikan ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan terus meningkatkan semangat dan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 


Lanjut Kapolda, selain itu bisa terus pertahankan prestasi kerja dan tidak membuat pelanggaran serta hal-hal yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat. 


"Kepada seluruh anggota dan jajaran, tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Jadilah contoh terhadap masyarakat, selalu edukasi dan sosialisasi untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.

LihatTutupKomentar