MPM Honda Siaran di Instagram 2 Kali, Matic Premium PCX dan ADV150 Terjual 16 Unit

honda matic premium live instagram Screenshot acara HPMD di Instagram
Sidoarjo, Suarajatim.com - Ada banyak cara mengatasi lesunya ekonomi di masa pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang dibatasi aktivitasnya seperti pameran atau gathering komunitas biker, memindahkannya pada platform digital.

Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini menggelar acara HPMD (Honda Premium Matic Day) dengan siaran secara live di Instagram melalui akun @mpmhondajatim selama 2 hari mulai 23 - 24 Januari 2021 pukul 18.30 - 19.30.

Baca: MPM Honda Jatim Konser Virtual Gebyar Diskon untuk Skutik Premium PCX

"HPMD yang biasanya kita adakan secara offline dan masyarakat hadir menyaksikan kemeriahan acaranya,  kali ini kita kemas secara virtual tanpa mengurangi kemeriahannya," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Ada cashback Voucher Electronic bagi konsumen yang membeli motor premium Honda PCX150, Honda ADV150 secara kredit selama mengikuti live di IG pada jam tayang tersebut.

Ketika ditanya bagaimana hasil yang diperoleh antara event offline dengan online, Suhari mengatakan,"Memang biasanya kami adakan event HPMD ini secara outdoor, tentu hasilnya juga beda karena bisa menyedot animo pengunjung yang lebih besar. Apalagi di dalamnya terdapat konten-konten dan hiburan yang menarik."

Baca: Obral Promo PCX dan ADV150


"Meskipun begitu, HPMD virtual juga tak kalah seru dengan hadirnya komunitas Honda yang berbagi tentang serunya bergabung di komunitas Honda. Ada pula influencer yang membagikan trend fashion dan lifestyle 2021," pungkas Suhari.

Sebagai informasi, gelaran HPMD secara live di Instagram selama dua hari tersebut mampu menyedot 1.175 pemirsa dan menghasilkan SPK sebanyak 16 unit matic premium.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0