Polda Jatim Salurkan Bantuan Bancana Alam Hingga Rp1,8 Miliar

polda kalsel banjirPenyaluran bantuan dari Polda Jatim tiba di Kalsel yang masih tergenang banjir

Surabaya, Suarajatim.com - Terjadinya gempa bumi di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, bersama staf serta jajaran dan Bhayangkari telah menyalurkan bantuan obat-obatan, kebutuhan bahan pokok dan uang sejumlah Rp1,8 miliar.

Bantuan ini disalurkan untuk para korban. Untuk lokasi bencana Sulawesi Barat diterima oleh Bupati Mamuju. Sedangkan di Kalimantan Selatan disalurkan oleh Polda Kalsel ke Polres-polres di jajarannya.

Baca: Bantuan Bhayangkari Polda Jatim untuk Banjir di Kalsel Langsung Disalurkan oleh Bhayangkari Daerah Kalsel

Kapolda Jatim melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, "Kapolda Jatim beserta staf dan Bhayangkari telah memberikan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan." pada Sabtu (23/01/2021) malam.
kapolda jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Nico Afinta
"Bantuan berupa obat-obatan, kebutuhan bahan pokok dan uang sejumlah Rp1,8 miliar sudah tiba di Polres-polres jajaran Polda Kalimantan Selatan. Sedangkan bantuan untuk korban gempa bumi diterima oleh Bupati Mamuju. Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada para korban baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota di wilayah Sulbar."

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," pungkas Kombes Pol Gatot Repli Handoko.(*)
LihatTutupKomentar