Buka Dua Realme Store Sekaligus Dalam Sehari

realme store surabaya

Surabaya, Suarajatim.com – Produsen smartphone asal Tiongkok, Realme makin gencar memasarkan produknya di Indonesia khususnya di kota Surabaya yang menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta.

Mulai Sabtu (29/05/2021) Realme resmi membuka dua official store baru sekaligus di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina Lantai 1 No D1-D3 dan di Jlan Pacuan Kuda No 56 Surabaya

Manager Traine Realme East Java,  Yuyun Andayani mengatakan bahwa tujuan pembukaan official store di Surabaya ini menjadi salah satu upaya Realme untuk terus mengembangkan pasarnya. Plaza Marina dipilih sebagai Official Store karena Plaza Marina memiliki potensi pasar penjualan Smartphone untuk midle high yang tinggi.

“Untuk harga midle high sudah pasti besar, nah makanya kenapa Realme memilih membuka official store di Plaza Marina,” ujar Yuyun, Sabtu (29/5/2021).

Yuyun mengatakan bahwa pangsa pasar gadget di harga 2 jutaan hingga 3 jutaan di Plaza Marina cukup besar. Dimana hal ini sama dengan pangsa pasar Realme.

“Pangsa pasar yang bisa terjangkau itu masih di C Series dengan harga 2 Jutaan sampai 3 Jutaan,” terang Yuyun.

Adanya Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya, kini di Surabaya Realme telah memiliki 3 Store. 2 Store Realme by dealer yakni di Pacuan Kuda dan WTC Mall Surabaya. Sementara di Plaza Marina adalah Realme Official Store pertama di Surabaya.

Produk Realme juga memiliki produk terbaru yakni Realme 8 series yakni Relame 8 dan Realme 8 Pro dengan harga 3 jutaan dan 4 Jutaan. Sementara produk Realme yang paling laris adalah Realme series C.

Sementara itu, William Halim selaku Pemilik Hacom Grup mengatakan, kelebihan Realme Store ini selain menjual produk dan juga bisa menservicekan barangnya yang rusak kesini untuk diservice ke pusat service.

Untuk masalah sparepart kita langsung dari promotor yang sudah di kita traningkan, jadi kita tahu berapa harga spart part  kalau masih ada garansi kita tidak kenakan cas.” Ungkap William di Grand Launcing Realme Official Store Hacom Grup Pancuan Kuda.

Hal ini user tidak perlu khawatir, satu misal rusak bisa di tukar tambahkan kemudian untuk beli baru Realme store juga memberikan kemudahan dengan menggunakan leasing atau kartu kredit.

” Untuk pembatalan service pihak Realme Store memberikan garansi service satu tahun bukan Human Eror, garansi sudah habis dan ternyata kerusakan akibat human eror ya otomatis kami kenakan biaya service untuk masing masing Spart part.” pungkasnya. (*)
LihatTutupKomentar