-->
close

Hotel Dekat Gunung Bromo, Grand WHIZ Kini Jadi Bintang Empat. Siap Manjakan Wisatawan

hotel dekat gunung bromoGrand Whiz Hotel Bromo - sumber foto:istimewa

Probolinggo, Suarajatim.com - Bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, kini sangat mudah menemukan tempat menginap yang nyaman dan berkelas. Karena sekarang telah dibuka kembali hotel dekat Gunung Bromo dengan kelas bintang empat untuk memanjakan pengunjung yang berekreasi.

Intiwhiz Hospitality Management baru-baru ini mengumumkan salah satu jaringannya yaitu Whiz Capsule Hotel Grand Bromo telah di-rebrand menjadi Grand Whiz Hotel Bromo (Bintang Empat).

Makan Kenyang di Hotel Mercure Cuma Rp50.000. Menu Baru: Shiawase Bento Box

Berlokasi di Jalan Raya Bromo, Desa Watulumpang, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, hotel ini berkapasitas 80 kamar, terdiri dari beberapa tipe kategori, yaitu Superior, Deluxe, Villa dan Kapsul. Setiap kamar mempunyai balkon dengan pemandangan indah alam sekitar.

Selain kamar di dalam, Grand Whiz Hotel Bromo juga mempunyai lima unit vila dalam lingkungan properti-nya. Masing-masing vila mempunyai dua kamar, ruang keluarga dan teras serta garasi mobil.
vila dekat gunung bromoDeretan vila di lokasi Grand Whiz Hotel Bromo

Sebagai hotel berbintang empat, kenyamanan para tamu didukung dengan fasilitas seperti restoran, kolam renang, ruang meeting dan Wifi di seluruh area hotel.

Dany Budiman selaku Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur mengatakan bahwa rebranding ini dilakukan demi kenyamanan para tamu yang datang menikmati wisata kawasan Bromo yang makin hari makin meningkat.

Vasa Hotel Surabaya Berikan Paket Spesial Staycation di Malam Natal

“Meski lokasinya tetap sama, namun kini dengan kelas bintang empat, otomatis pelayanannya juga meningkat sesuai standar bintang empat. Harapan kami bisa memberikan pelayan yang menjadi top of mind bagi wisatawan dan bisa jadi hotel bintang empat satu satunya di wilayah kabupaten Probolinggo,” ucap Dany saat peresmian rebrand Grand Whiz Hotel Bromo (15/12).

“Kami akan betul-betul mengupgrade SDM kami untuk memberikan yang terbaik, sehingga market puas dengan pelayanan Grand Whiz Hotel Bromo,” tutupnya.
makanan khas tengger nasi aronSalah satu sudut foodstall restaurant hotel

Di hotel dekat Gunung Bromo ini, tamu akan menemukan suguhan khas suku Tengger yaitu nasi Aron. Terbuat dari campuran jagung yang dinaskan di atas tungku arang sehingga aromanya harum. Lengkap dengan sambal khas dan daging sapi olahan chef yang andal.

Grand Whiz Hotel Bromo juga menyediakan paket-paket tour yang bekerja sama dengan komunitas Jip Bromo. Hampir keseluruhan SDM hotel ini diambil dari warga sekitar yang dilatih secara profesional sesuai standar hotel bintang empat untuk kenyamanan para tamu.(*)
LihatTutupKomentar