iklan jual beli mobil

Makan Kenyang di Hotel Mercure Cuma Rp50.000. Menu Baru: Shiawase Bento Box

bento box hotel mercure

Surabaya, Suarajatim.com - Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mempunyai menu baru perpaduan cita rasa bumbu Jepang dengan rempah – rempah. Shiawase Bento Box dikreasikan oleh Japanese Chef Didik.


Menu ini enak dinikmati ketika makan siang/malam di resto hotel di tengah kesibukan aktifitas ataupun untuk suasana berkumpul di rumah untuk pesanan takeaway.
makan hotel mercure

Shiawase Bento Box dipadupadankan dengan ayam, ikan dan daging. Shiawase sendiri berarti kebahagiaan. Kebahagiaan dituangkan dalam satu bento box.

Baca: Ibis Surabaya City Center

Terdapat 3 pilihan menu, Shiawase Niku berbahan dasar dari daging yakiniku, Shiawase Tori berbahan dasar ayam teriyaki dan Shiawase Sakana berbahan dasar ikan dori katsu.
makan kenyang 50.000
Chef Didik Hotel Mercure Grand Mirama dengan kreasi Shiawasi Bento Box cuma Rp50 ribuan

Chef Didik mengatakan bahwa Shiawase Bento Box ini dapat dipesan setiap hari di Hotel Mercure Grand Mirama selama bulan Maret 2021, harganya pun terjangkau mulai dari Rp.50.000 net per porsi dan gratis es teh manis.

Baca: Menu Otentik Imlek Vasa Hotel

"Untuk mempermudah dalam pemesanan dapat langsung telepon ke Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya 031-5623000 atau WhatsApp 081-132-6155," pungkas Chef Didik.
menu hotel mercure

Mercure adalah satu-satunya merek skala menengah yang mengkombinasikan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas komitmen yang kuat dan pengalaman yang hangat dari hotel-hotel yang mengakar pada komunitas lokal.
hotel mercure surabaya

Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Hotel-hotel ini ideal berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan. Hotel Mercure Grand Mirama beralamat di Jalan Raya Darmo 68-78 Surabaya.(*)
LihatTutupKomentar