Luna Maya Ungkap Rahasia Kecantikan Bersama NAMA Beauty

kosmetik luna maya

Suarajatim.com - Surabaya X Beauty kembali dilaksanakan pada 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex. Puluhan brand kecantikan ikut ambil bagian untuk mengobati kerinduan para peminat beauty terhadap event yang sempat absen selama dua tahun terakhir ini.

Setelah sukses mengeluarkan C-Booster Brightening & Age Defying Face Serum tahun 2021 lalu, NAMA ikut berpartisipasi pada acara beauty terbesar di Indonesia tersebut dan sekaligus meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu KAKADU Series pada Minggu, 27 Maret 2022.

Saat acara peluncuran, hadir Luna Maya, founder dan CEO dari NAMA, Wina Sandjaya, Senior Brand Manager dari NAMA, dan hadir juga Erica Carlina sebagai bintang tamu dari NAMA membahas rangkaian, ingridients dan manfaat dari setiap product KAKADU Series ini serta Tagline NAMA Better, Simpler Self-care #StayReal.

“Saat sedang developing produk, kami melakukan banyak riset dan mendapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare. Dan ternyata KAKADU buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” ungkap Luna Maya saat meluncurkan Kakadu series.

Karena kandungan vitamin C-nya yang seratus kali lebih tinggi, produk ini dapat berfungsi lebih efektif membuat kulit tampak cerah dalam 28 hari pemakaian rutin pagi dan malam serta membantu memudarkan garis-garis halus tanda penuaan (anti-aging).



Selain KAKADU, rangkaian KAKADU Series ini juga memiliki tambahan ingridients baik lainnya seperti pada,


  • NAMA Cleanskin Deep Cleansing Gel sabun pencuci wajah bertekstur gel-to-foam dengan pH 5.0 - 6.0 yang mengandung Rice Bran Wax untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit kering.
  • NAMA Freshskin Balancing Face Toner memiliki kemampuan 3x lipat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit, ceramide dan kalendula untuk memperkuat lapisan kulit, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
  • NAMA Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer mengandung 3x lipat Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan Niacinamide dan Squalene untuk mengurangi inflamasi dan kemerahan pada wajah.
  • NAMA Brightening & Age Defying Serum mengandung Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan, Kalendula untuk memperkuat skin barrier dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
  • NAMA 2 IN 1 Matte Booster Face Spray adalah 2-in-1 face spray yang dapat digunakan sebagai setting spray dengan hasil akhir matte yang mampu mengontrol minyak pada wajah, allantoin untuk meredakan kemerahan dan iritasi, dan juga vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
luna maya nama beauty

Tips menggunakan rangkaian KAKADU Series:

  1. Basahi wajah lalu pijat Cleanskin Deep Cleansing Gel dengan lembut menggunakan gerakan memutar sekitar wajah dan leher, kemudian bilas bersih.
  2. Semprotkan Freshskin Balancing Face Toner secara merata ke wajah yang bersih biarkan hingga menyerap.
  3. Teteskan C-Booster Brightening & Age Defying Serum secukupnya pada wajah, usapkan dengan lembut dari tengah ke arah luar wajah.
  4. Selanjutnya ambil Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer, oleskan ke wajah lalu usap perlahan dengan gerakan memutar.
  5. Semprotkan 2-in-1 Matte Booster Face Spray untuk mengunci kelembaban kulit, saat butuh tambahan hidrasi atau setelah menggunakan makeup.

Luna Maya juga menjelaskan bahwa NAMA hadir dengan komitmen untuk menciptakan product-produk self care yang aman, efektif dan multifungsi-praktis. Oleh karena ini itu, rangkaian KAKADU Series ini diproduksi dengan jaminan paraben free, cruelty free, serta 100% vegan.


KAKADU Series ini sudah bisa didapatkan di website namabeauty.co dan official store NAMA Beauty di Shopee, Tokopedia dan online platform lainnya.

LihatTutupKomentar