QNET Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan di KidZania Surabaya

csr qnet

Surabaya, Suarajatim.com
- QNET, sebuah perusahaan direct selling terkemuka, menyelenggarakan acara buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada seratus anak yatim di KidZania Surabaya.

Untuk menyebarkan keceriaan dan kebahagiaan selama bulan suci Ramadhan, QNET membawa anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putat dan Panti Asuhan Baitul Hijrah untuk belajar, mengeksplorasi, dan merasakan berbagai profesi melalui taman bermain edukasi dan interaksi di KidZania.

qnet berbagi
“Pandemi telah membuat segalanya sangat berbeda selama dua tahun terakhir. Meskipun demikian, misi kami untuk menginspirasi masyarakat tempat kami beroperasi tidak pernah goyah. Kami merespons dengan cepat dan beradaptasi dengan perubahan yang diperlukan oleh pandemi dalam memastikan distributor kami memiliki semua alat yang mereka butuhkan untuk melanjutkan bisnis mereka, seperti melalui aplikasi seluler kami. Dan yang terpenting, kami juga ingin melaksanakan inisiatif Ramadhan tahunan kami untuk membawa senyum kepada mereka yang paling membutuhkan. Tahun ini, kami berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan anak yatim dengan membawa mereka ke KidZania untuk merasakan  berbagai profesi inspiratif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.” Zaheer Merchant, Director of Corporate Affairs QNET.
 
Zaheer Merchant menambahkan bahwa Setiap upaya mendidik, menginspirasi, dan mengasuh anak-anak sebagai generasi penerus dan memberikan mereka gambaran untuk masa depan yang lebih cerah adalah kebahagiaan mutlak bagi kami. Melalui kegiatan seperti Ramadhan kali ini, kami berharap dapat menanamkan dalam diri mereka rasa pemberdayaan dan memahami beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka. 

anak panti asuhan qnet
 
Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, menyampaikan hal senada dengan menyebutkan setelah pandemi yang melanda dunia di tahun 2019, akhirnya di bulan Ramadhan 2022, QNET dapat kembali berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan anak yatim.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi, manfaat dan menanamkan kesenangan dalam kehidupan anak-anak sejalan dengan filosofi perusahaan Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM). Prinsip dasar RYTHM selalu berfokus pada kepedulian terhadap mereka yang kurang beruntung dengan menyediakan kondisi kehidupan yang lebih baik bagi mereka, terutama anak-anak. 

pelatihan anak yatim
 
“QNET ingin mencoba berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kesejahteraan sosial dimulai dari anak kecil. Di sini, anak-anak tidak hanya bermain, mereka juga terlibat dalam pengalaman nyata dalam berbagai jenis pekerjaan, melatih keterampilan motorik mereka, dan menumbuhkan keterampilan berpikir kritis. QNET ingin menginspirasi anak-anak ini untuk tumbuh menjadi pionir dalam membentuk masa depan,” kata Ganang Rindarko.
 
Sementara itu, salah satu anak mengatakan, “Bermain di Kidzania merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya bertanya kepada teman-teman saya juga, mereka belum pernah ke sini. Cita-cita saya adalah menjadi pilot. Saya bisa menerbangkan pesawat dan pergi ke berbagai negara, dan sangat menyenangkan merasakan kehidupan pilot sungguhan di Kidzania! Terima kasih QNET. Semoga tahun depan bisa diajak main kesini lagi”, ucap Rizki dengan riang.

studio kidzania
 
QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung berbasis e-commerce terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang menjalani kehidupan yang lebih baik.

Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausahawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

QNET berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara.
QNET adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung di beberapa Negara, termasuk di Indonesia yang tergabung di dalam Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), serta Asosiasi Makanan Kesehatan Hong Kong, Asosiasi Industri Suplemen Kesehatan Singapura, dan Asosiasi Suplemen Kesehatan dan Diet Filipina.

QNET juga aktif dalam sponsorship olahraga global, dengan kemitraan terkemuka menjadi Mitra Penjualan Langsung resmi Klub Sepak Bola Manchester City dan Kejuaraan Liga Klub Afrika CAF.

Program CSR QNET dan kegiatan pengembangan masyarakat dilakukan melalui RYTHM Foundation. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.rythmfoundation.org.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web QNET di www.qnet.net.

qnet indonesia

LihatTutupKomentar