Sinergitas TNI Polri, Kapolda Jatim Sambut Kunjungan Kehormatan Dankodiklatal

sinergi tni polri

Surabaya, Suarajatim.com
- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima Kunjungan kehormatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) yang didampingi Wadankodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariadi dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinergitas TNI Polri khususnya antara Polda Jatim dengan Kodiklatal, pada Senin (18/4/2022) di ruang kerja Kapolda Jatim.


Dalam kunjungannya Dankodiklatal menyampaikan, maksud dan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dan mengoptimalkan koordinasi antara Polda Jatim dengan Kodiklatal terutama dalam hal kerjasama lintas instansi.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim. Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dankodiklatal, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Diharapkan, dengan Kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Kodiklatal dengan Polda Jatim.

LihatTutupKomentar