mie lurus

Whiz Hotel Jatim Siapkan Promo Khusus Untuk Para Pemudik di Jawa Timur

promo lebaran whiz hotel

Surabaya, Suarajatim.com - Pemprov Jatim menyiapkan 200 Posko Mudik Lebaran 2022 di sepanjang jalur arus mudik di 2022 ini. Tersebar di 38 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur. Selain itu, Pemprov Jatim juga menggelar mudik gratis yang melayani beberapa tujuan melalui Dinas Perhubungan Jawa Timur.

Hal ini juga direspon dengan baik oleh beberapa pelaku pariwisata khususnya hotel di lokasi wisata yang mulai berbenah menyambut lonjakan wisatawan tahun ini.

Hotel Dekat Gunung Bromo

Ernasari selaku Sales & Marketing Whiz Hotel Jatim berharap tahun ini akan menjadi momentum bangkitnya industri pariwisata, khususnya tingkat hunian saat liburan lebaran.

"Semoga ini menjadi momentum titik balik pariwisata untuk bangkit seperti sebelum pandemi," ungkapnya kepada Suarajatim, Rabu, (27/04/2022).
hotel murah bromo
Whiz Hotel Jatim di bawah naungan management Intiwhiz International memang berada di jalur mudik seperti Whiz Hotel Darmo Harapan di Surabaya, Whiz Prime Hotel Malang. Juga ada Grand Whiz Hotel Bromo yang berada di area wisata gunung Bromo, juga Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto.

"Hotel kami beraada di beberapa jalur mudik sekaligus juga di lokasi wisata. Surabaya, Malang, Bromo, dan Trawas Mojokerto", tambahnya.

Jungle Cafe Group Makin Viral Di Bulan Ramadhan

Whiz Hotel Jatim menawarkan beberapa Paket Khusus Lebaran yaitu mulai harga 399.000 sudah termasuk sarapan dan makan malam. Juga sudah termasuk akses ke kolam renang, Sport Center, Play Ground, dan kases wifi di seluruh area hotel.

Sementara itu, Danny Budiman selaku Regional General Manager Whiz Jatim juga mengimbau agar para pemudik untuk tetap berhati-hati saat di perjalanan.
hotel mudik murah
"Tahun ini menjadi tahun pertama di mana kita akhirnya bisa mudik kembali dan berkumpul bersama keluarga. Kami berharap semua pemudik tetap berhati-hati dijalan agar bisa sampai tujuan dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga", pungkasnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
mayora