Periksain.id Pastikan Pertandingan Surabaya 729 Game Sesuai Protokol Kesehatan

periksain.id

Suarajatim.com – Bertepatan Hari Jadi Kota Surabaya ke-729, Persebaya Surabaya dipertemukan dengan Persis Solo dalam laga ekshibisi bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (22/05).

Setelah dua tahun tidak diadakan digelar pertandingan dengan penonton karena pandemi, baru kali ini dibuka kembali dengan kehadiran penonton namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para pemain dan suporter yang hadir.

Periksain.id sebuah startup asal Surabaya yang bergerak di bidang kesehatan juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan yang ditunggu-tunggu para bola mania tersebut.

Periksain.id memastikan penerapan protokol kesehatan yang tergabung dalam Satgas Mandiri Persebaya dan mendukung penuh perlengkapan kebutuhan protokol kesehatan mulai dari hand sanitizer otomatis sampai disinfektan.

Kerjasama ini akan terus berlanjut demi mewujudkan Kota Surabaya sebagai kota yang sehat, aman dan nyaman.

Gilang Satria selaku Founder Periksain.id mengatakan bahwa dukungan ini merupakan wujud rasa cinta kepada Kota Surabaya dan bentuk pemberian rasa aman kepada para penonton agar tetap bisa menikmati pertandingan sesuai protokol kesehatan.

“Bersamaan dengan gelaran lomba Persebaya kali ini, Periksain.id juga membuka stand booth pemeriksaan tekanan darah dan gula darah secara gratis. Juga ada stand booth makanan dan minuman sehat untuk kenyamanan para penonton yang hadir ke stadion,” jelasnya.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu . Aman terkendali dan para suporter dari kedua kesebelasan pun tampak akrab dan menikmati jalannya pertandingan.

LihatTutupKomentar