mie lurus

Walikota Surabaya Apresiasi Wings Salurkan 3.500 Paket Perlindungan untuk Nakes

Antisep Bersatu Lawan Virus

Surabaya, Suarajatim.com - Detergen plus protection milik Wings Care, SoKlin Antisep, menyambangi Kota Surabaya sebagai destinasi terakhir rangkaian kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”. Melalui kegiatan ini, SoKlin Antisep menyalurkan 3.500 paket perlindungan untuk tenaga kesehatan Puskesmas dan masyarakat di Kota Pahlawan tersebut, melalui Pemerintah Kota Surabaya. Ikhtiar ini dilakukan SoKlin Antisep sebagai bentuk komitmennya dalam melindungi kesehatan keluarga Indonesia.

Di tengah angka kasus Covid-19 yang kembali mengalami lonjakan, upaya vaksinasi booster perlu diimbangi dengan perilaku hidup bersih dan sehat, sebagai upaya melindungi diri dan keluarga.

Wings Dan Pemkot Surabaya Pasang Trash Boom 5 Aliran Sungai

Termasuk dengan menjaga kebersihan pakaian sebagai proteksi, karena pakaian merupakan kulit kedua yang membantu melindungi manusia dari paparan virus, bakteri dan kuman. Kasus Covid-19 pun di banyak daerah di Indonesia masih mengalami fluktuasi, tak terkecuali Kota Surabaya. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya konkrit terkait penanganan wabah penyakit tersebut oleh seluruh pihak, termasuk pihak swasta seperti yang dilakukan SoKlin Antisep.

Inisiatif ini pun disambut baik oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi pada kegiatan serah terima paket perlindungan dan pelepasan tim Rolling Thunder SoKlin Antisep di Balai Kota. “Terima kasih kepada Wings yang selalu berkolaborasi, bersinergi dengan Pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya. (Paket perlindungan) Diberikan kepada tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan yang bersama-sama terus menangani pandemi Covid-19 tanpa kata menyerah dan semangat yang membara, yang tadi diberikan langsung dan dikirimkan langsung ke masing-masing Puskesmas,” pungkas Eri.
walikota surabaya

Hal senada juga diungkapkan oleh Bondan Abdul Malik selaku Product Manager SoKlin Antisep. “Di tengah ketidakpastian wabah Covid-19 yang masih terus bergejolak, perubahan dan ancaman virus, kuman, dan bakteri akan selalu ada. Yang bisa dilakukan adalah pencegahan dari diri sendiri. Maka, dibutuhkan kolaborasi, tidak hanya swasta - pemerintah, tapi seluruh elemen masyarakat juga harus aktif menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dan melakukan perubahan (perilaku). Melalui kampanye ‘Antisep Bersatu Lawan Virus’ ini, kami berharap dapat mempertegas pentingnya PHBS di masyarakat, yang salah satunya adalah menjaga kebersihan pakaian, terutama perlindungan terhadap para tenaga kesehatan yang bertugas sebagai ujung tombak penanggulangan,” terang Bondan.

Wings Group Bersih-Bersih Kali Surabaya

Pada kesempatan tersebut, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan ke tiga perwakilan Puskesmas di Kota Surabaya, diantaranya adalah Puskesmas Banyu Urip, Puskesmas Pucang Sewu dan Puskesmas Ketabang. Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas Kota Surabaya secara keseluruhan dan masyarakat sekitar, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya PHBS yang sebenarnya sederhana, namun fundamental.

Kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” yang diinisiasi oleh SoKlin ini telah menyambangi lima daerah di Indonesia, dengan dimulai dari Bandung, Jakarta, Solo, Bali dan Surabaya sebagai tujuan akhirnya.
puskesmas banyu urip

Melalui kampanye gaya hidup bersih dan sehat, SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan maksimal, berupa produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Yakni produk detergen + protection mutakhir dengan teknologi O2 Active Power sebagai desinfektan yang 99,99% terbukti efektif membunuh virus Covid-19 pada pakaian, tanpa merusak warna dan serat kain.

Produk ini pun diharapkan dapat menjadi pilihan cerdas, praktis dan tepat untuk melindungi keluarga Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
mayora