iklan jual beli mobil

Baru Kenal 3 Bulan, Ini Dia Sosok Anggota DPRD yang Akan Nikahi Chaterine Wilson

  • Anggota DPRD Sidrap, Idham Mase akan nikahi aktris cantik Chaterine Wilson pada 1 Oktober 2022 di Hotel Mercure, Jakarta. Tak hanya menjabat sebagai anggota DPRD, Idham juga dikenal sebagai pengusaha kaya.

Jakarta, Suarajatim.com - Aktris sekaligus model, Chaterine Wilson dikabarkan akan segera melepas masa jandanya pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Adalah Idham Mase, seorang anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan yang bakal menjadi suaminya.


Idham mengaku awal mula pertemuannya dengan Chaterine Wilson atau yang akrab disapa Keket itu, terjadi di Jakarta sekitar 3 bulan lalu.


"Dikenalkan teman dan selama tiga bulan pendekatan, dan akhirnya memutuskan menikah," kata Idham Mase.


"Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara," sambungnya.


Catherine Wilson sendiri sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012 dan kemudian bercerai pada Februari 2013.


Sementara Idham Mase, sebelumnya pernah diberitakan batal menikah dengan artis, Shinta Bachir pada 2018 silam.


Selain bergelut di dunia politik, Idham juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Pria yang lahir di Bajoe, 50 tahun silam tersebut merupakan anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar dan terpilih pertama kali menjadi anggota DPRD Sidrap di tahun 2014. Dia juga memegang jabatan wakil ketua fraksi Golkar pada periode 2014-2019.


Di pileg 2019, Idham kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sidrap, namun gagal terpilih kembali.


Adapun salah satu bisnis yang digelutinya adalah kafe bernama Reza Cafe & Palekko dengan yang menyajikan menu khas bebek palekko (olahan daging khas Bugis). Kafe ini memiliki cabang di Makassar, Parepare, dan Sidrap.


Soal harta kekayaan, Idham Mase terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 31 Desember 2021. Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya, ia memiliki dua bidang tanah di Sidrap dengan nilai Rp1 miliar.


Idham juga tercatat memiliki satu mobil Mitsubishi Pajero tahun 2019. Sedangkan kas dan setara kas sebesar Rp 71.214.533.


Idham Mase juga diketahui memiliki hutang sebesar Rp735.907.124. Dengan demikian, dapat dikatakan kekayaan Idham Mase menjadi Rp 895.307.409.

LihatTutupKomentar