iklan jual beli mobil

Takut Ditodong, Penumpang Angkot Berloncatan Keluar Hingga Alami Pendarahan Serius

  • Seorang wanita menodongkan pisau ke penumpang dan supir di dalam sebuah angkot jurusan Tanjungsari-Cicalengka. Sontak penumpang panik dan berlompatan ke jalanan hingga ada yang alami pendarahan serius.

Sumedang, Suarajatim.com - Viral di sosial media, video yang menunjukkan kejadian nahas di Jalan Raya Sumedang-Cirebon Kamis (22/9) sekitar jam 10 pagi. Seorang wanita melakukan aksi penodongan di dalam angkot angkot 05 jurusan Tanjungsari-Cicalengka sambil mengacungkan sebilah pisau.


Lantaran panik, 6 orang yang berada di dalam angkot, berloncatan ke luar dalam kondisi angkot masih berjalan. Akibatnya, satu orang wanita hamil mengalami pendarahan serius di telinga dan muntah-muntah, sementara satunya lagi alami penurunan kesadaran akibat luka serius di kepala dan wajah. Keduanya dilarikan ke RSUD Sumedang. Sedangkan 4 orang lainnya dirawat di Puskesmas Tanjungsari.


"Ini bawa pisau. Di angkot. Korbannya dua orang. Loncat. Depan SMA 1 Tanjungsari. Korban 2 orang," ujar pria yang merekam video tersebut.


Di dalam video terlihat seorang wanita muda berambut panjang agak pirang mengenakan baju hitam dan celana panjang, sedang berjongkok sambil menangis diringkus warga. Wanita tersebut diduga pelaku penodongan.


"Jadi pelaku mengacung-ngacungkan pisau. Lalu karena ibu-ibu di dalam angkot panik, mereka pada loncat," terang Kompol Ahmad Nurzaman, Kapolsek Tanjungsari.


Berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga mengidap gangguan jiwa. Ia bahkan sempat mengalungkan pisau ke leher supir angkot. Kini ia sudah diamankan di Polsek Tanjungsari untuk selanjutnya dibawa ke klinik H. Ecek Rancakalong untuk mendapat perawatan.

LihatTutupKomentar