mie lurus

Jennie Blackpink Dirumorkan Bakal Jadi Super Hero Besutan Marvel Studios

  • Salah satu personel Blackpink, Jennie, dirumorkan akan membintangi serial Marvel. Ia digadang-gadang bakal memerankan Luna Show yang merupakan karakter original dari game Marvel Future Fight. Luna adalah seorang Idol Kpop yang memiliki kekuatan dalam mengendalikan es.

Suarajatim.com - Marvel Studios kerap memberikan bocoran informasi, leak, dan rumor-rumor hangat untuk film terbaru garapannya. Setelah beredar isu aktor lawas Harrison Ford akan bergabung di Marvel lewat perannya sebagai General Everett Rose di film Thunderbolts, kini giliran Jennie Blackpink yang disinyalir akan berlaga di TV series terbaru besutan Marvel Cinematic Universe.


Jennie Blackpink dirumorkan akan memerankan sosok Luna Show, karakter original dari game Marvel Future Fight. Ia dipersiapkan untuk muncul di serial Team Agents of Atlas yang akan tayang di Disney Plus Hotstar.


Girlband Korea, Blackpink memang tengah populer dan mendunia. Namun ternyata, banyak warganet yang kurang setuju jika Jennie benar didapuk oleh Marvel memerankan sosok Luna.


Tak sedikit yang menyarankan agar Marvel memilih Han So Hee saja karena skill acting-nya tak perlu diragukan lagi. "Kalo harus orang Korea, Han So Hee lebih cocok," kata akun @gamarra***


"Marvel gak asik, lama-lama lebih menonjolkan ketenaran artisnya aja," tulis @sagara***


Penggemar Jennie pun tak tinggal diam. Mereka membela kemampuan acting sang idola yang notabene pernah bermain dalam serial HBO berjudul The Idol. Jennie juga dinilai bisa berbahasa Inggris dengan fasih karena pernah tinggal di Selandia Baru.


"Karakternya memang orang Korea, dia juga lagi hype, jadi wajar kalo dipilih. Fans makin banyak yang nonton," kata akun @muhs***


Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, siapa sih sebenarnya sosok Luna Show ini?

Karakter Luna Show memang dibuat untuk merepresentasikan budaya Korea dan memperluas jangkauan Marvel yang ingin merangkul fans Kpop. Ia muncul dalam mobile game Marvel Future Fight yang dibuat oleh Netmarble, dan disinyalir akan menjadi salah satu kandidat New Avengers.


Diceritakan, Luna Show memiliki nama asli Seol Hee, ia merupakan yatim piatu yang dibesarkan oleh neneknya. Untuk menghidupi keluarga, Seol Hee mendaftar ke akademi khusus dan membentuk girlband K-pop dengan nama panggung Luna.


Namun, ketika akan menggelar konser di Stark Arena, ia diserbu oleh A.I.M. dan disandera di dalam Fusion Reactor hingga dirinya mengalami malfungsi dan memiliki kemampuan kriokinetik (pengendali es) yang kemudian digunakannya untuk mengalahkan agen-agen A.I.M. Dari sanalah, ia menjadi pahlawan yang dipanggil Luna Show.


“Sejak kemunculan Captain America Sharon Rogers, kami terus berusaha memperkenalkan karakter original terbaru ke dalam Marvel Future Fight. Proses kreatif kami dimulai saat Netmarble Monster mengutarakan ketertarikannya untuk meluncurkan karakter pengendali es yang mampu memulihkan sekaligus memberikan damage,” kata Danny Koo, selaku Senior Produser Marvel Games.


Bill Rosemann, selaku Marvel Games Executive Creative Director menyatakan, "Marvel memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia, dan mereka pantas memiliki pahlawan yang tidak hanya mampu membasmi kejahatan, tapi juga bisa mereka dukung secara personal." 

LihatTutupKomentar
close
mayora