mie lurus

Rain dan Jo Jung Suk Terseret Skandal Perselingkuhan, Benarkah?

  • Isu perselingkuhan menimpa aktor Rain dan Jo Jung Suk. Nama pegolf cantik Gyeol Park terseret dalam skandal ini. Tak lama berselang, ketiganya menyatakan dengan tegas bahwa rumor tersebut tidak benar dan tak segan menempuh jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan fitnah.

Suarajatim.com - Rumor perselingkuhan yang dilakukan aktor kenamaan Korea dihembuskan oleh majalah Woman Sense, media lokal Korea Selatan. Meski tak secara jelas menyebutkan nama, namun dugaan Netizen keburu tertuju pada Rain dan Jo Jung Suk.


Saat ini diketahui, Rain telah menikah dengan aktris Kim Tae Hee, sementara Jo Jung Suk merupakan suami dari penyanyi Gummy. 


Woman Sense menjelaskan ciri-ciri aktor yang dimaksud tanpa menyebut namanya. Aktor tersebut merupakan suami dari aktris terkenal. Sang aktor juga dikenal multi talenta karena tak hanya bisa berakting, tetapi juga menyanyi dan menari. 


Tak sampai di situ, sang aktor diberitakan tinggal di apartemen terpisah dengan pacar gelapnya. Ia juga telah mendapat peringatkan dari istrinya setelah ketahuan selingkuh karena mencurigai cucian kotornya.

Nama seorang pegolf cantik, Gyeol Park pun terseret lantaran memiliki wajah yang dinilai mirip dengan istri Rain. Gyeol Park lahir pada 9 Januari 1996. Menekuni dunia golf sedari kecil membawanya menorehkan prestasi sebagai pegolf muda yang tergabung dalam tim nasional Korea.


Ia bahkan ikut bertanding mewakili Korea Selatan pada Asian Games Incheon 2014 saat berusia 18 tahun, dan berhasil menyabet medali emas untuk kategori individu.


Lewat akun Instagramnya @gyeolpark0109,  ia membantah rumor perselingkuhan tersebut.


"Sungguh aneh. Aku melihat mereka di acara sponsor bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu. Aku bahkan tak tahu nomor telepon mereka. Orang-orang jahat. Aku tidak mirip dengannya (Kim Tae Hee), tapi aku bersyukur untuk perbandingannya. Aku tak percaya ini terjadi," tulisnya.


Dikutip dari Soompi, agensi yang menaungi Rain, yakni Raincompany, secara tegas membantah isu perselingkuhan yang menyeret artisnya. 


"Kami mendengar tuduhan perselingkuhan pada artis kami, namun kami memutuskan tidak akan melakukan pernyataan resmi karena isu ini adalah informasi palsu yang tak berdasar sehingga tidak layak untuk ditanggapi," tutur pihak agensi Rain.


Namun, menurut pihak agensi, Rain dan istrinya mendapat sejumlah serangan yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Untuk itu, tindakan hukum akan dilakukan bagi siapa saja yang menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik.


"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis postingan yang sangat berbahaya," sambung perwakilan agensi Rain tersebut.


Hal serupa juga dinyatakan oleh perwakilan agensi Jo Jung Suk yang secara tegas menyatakan bahwa rumor perselingkuhan itu tidak benar.


"Jo Jung Suk bahkan belum pernah bertemu, apalagi memiliki hubungan pribadi dengan pegolf wanita mana pun," tutur pihak agensi.


Agensi Jo Jung Suk juga meminta publik menghindari penyebaran informasi palsu karena tindakan hukum bisa mereka lakukan.


Rain sendiri memiliki nama asli Jung Ji Hoon, ia mengawali kariernya di dunia entertainment Korea Selatan sejak tahun 2003. Namanya melejit di Indonesia sejak perannya di drama berseri Full House.


Sedangkan Jo Jung Suk, adalah seorang aktor berusia 42 tahun yang namanya dikenal di Indonesia setelah sukses memerankan dokter Lee Ikjun dalam serial Hospital Playlist tahun 2020 lalu. Sebelumnya ia juga pernah beradu akting dengan aktor kenamaan Kim Seon Ho dalam drakor Two Cops.

LihatTutupKomentar
close
mayora