Deltomed Luncurkan Kojima, Minuman Herbal Dengan Kebaikan Madu, Kurma, dan Habatussauda

  • PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal seperti Antangin dan OB Herbal, memperkenalkan produk baru yakni Minuman KOJIMA. Tak hanya menawarkan rasa yang enak dan menyegarkan, minuman ini juga memiliki khasiat kesehatan karena mengandung bahan alami seperti madu asli, sari habbatussauda (Jinten Hitam), dan sari kurma.

Surabaya, Suarajatim.com - Mengonsumsi makanan atau minuman berbahan natural dari alam dan juga herbal semakin populer di masyarakat. Tujuannya, selain mengubah pola hidup jadi lebih sehat, juga menjaga daya tahan tubuh tetap bugar ketika beraktivitas setiap hari.


Menyadari hal ini, PT Deltomed Laboratories (produsen obat herbal Antangin, OB Herbal, Imugard, dll), meluncurkan produk terbarunya yakni KOJIMA, minuman madu habbatussauda siap saji (ready to drink). Kehadiran Minuman KOJIMA ini melengkapi kategori produk pendahulunya seperti KOJIMA Madu dan KOJIMA Permen.


“Deltomed sebagai produsen produk herbal berbahan dasar natural, melihat bagaimana masyarakat membutuhkan  minuman kekinian yang tidak hanya bagus secara visual dan memiliki rasa enak, tetapi juga dapat memberikan manfaat kesehatan. Minuman KOJIMA memiliki kombinasi rasa manis dan asam yang pas, terasa menyegarkan, mudah dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja, dan yang terpenting menyehatkan. Minuman KOJIMA ini mengandung madu asli, sari habbatussauda (Jinten Hitam) dan sari  kurma yang memang dikenal bermanfaat bagi tubuh," ungkap apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. selaku Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories.


Minuman KOJIMA cocok menemani beragam aktivitas, baik di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, ataupun dinikmati di rumah dan di kantor bersama keluarga dan teman-teman. Minuman ini hadir dalam kemasan botol 340 ml yang praktis, mudah dibawa, dan tidak perlu takut tumpah. KOJIMA bahkan diklaim dapat membantu mengembalikan energi tubuh setelah berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya. Akan jauh lebih nikmat, jika dikonsumsi dalam kondisi dingin.


Ketiga kandungan utama Minuman KOJIMA membawa khasiatnya masing-masing. Seperti madu asli yang kaya akan beragam nutrisi penting, vitamin, hingga senyawa aktif yang baik bagi tubuh. Jinten hitam atau habbatussauda yang sejak lama populer sebagai campuran obat herbal memiliki manfaat sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara kurma, buah asal Timur Tengah, memiliki segudang kebaikan yang tak kalah penting seperti memberi sumber energi, serta kandungan serat yang berguna bagi sistem pencernaan. 


Drs. Susilo Gunadi, General Manager Sales & Marketing PT Deltomed Laboratories mengatakan bahwa dalam keseharian masyarakat tak hanya membutuhkan sekedar air putih untuk melepas dahaga, tapi juga variasi minuman lain yang dapat membangkitkan semangat dan mood.


“Dengan kesegaran yang asik hasil kombinasi rasa manis dan asam yang pas serta kandungan alami, Minuman KOJIMA mampu memberikan kesegaran yang menyehatkan. Ketiga bahan utamanya, yakni madu, sari habbatussauda (jinten hitam), dan sari kurma dapat memberikan kebaikan yang asli bagi tubuh, seperti tagline kami: Baiknya Asli.”

Minuman KOJIMA telah tersertifikasi Halal oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agama RI dan mendapatkan nomor izin edar dari BPOM RI, sehingga terjamin akan kualitas dan keamanan produknya. 


“Minuman KOJIMA sudah tersedia di toko dan supermarket lokal di Jawa Timur, dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp7.000. Atau bisa jiga dibeli secara online melalui Deltomed Store di Tokopedia,” tandas Susilo. 


Bagi Anda yang ingin membeli Minuman Kojima secara online, dapat mengikuti gautan berikut: https://bit.ly/3DxAjAJ.

LihatTutupKomentar