iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Beri Bantuan Total Rp50 Juta Untuk Korban Banjir di Malang dan Sekitarnya

  • MPM Honda Jatim melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada korban bencana banjir yang sempat terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Blitar. Diketahui besarnya nilai bantuan mencapai Rp50 juta yang terdiri dari sembako dan material bangunan.

Malang, Suarajatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam penanggulangan dan pemulihan akibat bencana. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan jaringan dealer Honda yakni Tirto Agung Lodoyo Blitar, Sekawan Bululawang Kabupaten Malang, dan Karya Agung Trenggalek yang berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban banjir di 4 wilayah yakni Kabupaten Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Blitar pada 30 Oktober – 2 November 2022.


Bantuan dengan total nilai Rp50 juta ini terdiri dari sembako dan material bangunan. Penyerahan bantuan secara langsung dilakukan oleh Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang, Kianto, dan diterima langsung oleh Kades Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, Hendi Arso Hadiwinulyo.


"Dengan membawa semangat sinergi bagi negeri, kami tak hanya menyalurkan sembako, tapi juga ada bahan material bangunan seperti semen, triplek dan seng untuk membantu proses renovasi rumah pasca terjadinya bencana. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami bencana Alam," kata Kianto.

Kades Pujiharjo juga mengungkapkan rasa terimakasinya atas bantuan yang diberikan. “Saya mewakili warga kecamatan Desa Pujiharjo berterima kasih kepada MPM Honda Jatim. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban bencana banjir di Kabupaten Malang untuk dapat pulih dan bangkit," ucapnya.


Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program MPM Berbagi, bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MPM Honda Jatim. Berbagai kegiatan CSR telah dilakukan oleh MPM Honda Jatim di sepanjang tahun 2022 ini, seperti pemeriksaan dan pengobatan gratis, pemberian bibit tanaman untuk konsumen yang telah membeli motor Honda bersinergi dengan berbagai pihak.

LihatTutupKomentar