iklan jual beli mobil

Sambut Pergantian Tahun, WHIZ HOTEL Jatim Gebyar Wisata Pegunungan Hingga Pantai

hotel trawas tahun baru

Surabaya, Suarajatim.com - Menyambut perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru 2023, banyak hotel menawarkan berbagai macam paket dan promosi menarik dengan tema yang beragam pula.

Diantaranya, sejumlah hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. Grup Whiz Hotel, khususnya di Jawa Timur yang tersebar di beberapa kota wisata menawarkan banyak pilihan saat malam pergantian tahun.
 
“Grup Whiz Hotel Jatim menawarkan konsep yang beragam di semua jaringan hotel kami untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan pada semua tamu saat malam pergantian tahun baru tiba,” ungkap Ernasari, Sales & Marketing Cluster Whiz Hotel Jawa Timur.

“Selain konsep acara yang unik, kami juga telah menyiapkan berbagai menu yang istimewa dengan pelayanan yang istimewa pula tentunya”, tambahnya.
 
kamar hotel whiz trawas

Grand Whiz Hotel Trawas salah satunya, yang berlokasi di area pegunungan dan merupakan salah satu destinasi wisata favorit saat akhir pekan tiba. Terbukti setiap akhir pekan tiba, hotel in selalu penuh sesak oleh kunjungan wisatawan, terutama keluarga.

Berada di lokasi ketinggian pegunungan, Grand Whiz Hotel Trawas menawarkan “Beach Club Party on Mountain” dengan sajian nuansa pantai di area pegunungan. Tamu akan dijamu dengan kehangatan Afternoon Tea saat tiba di hotel ditengah cuaca dinginnya pegunungan.

Selain itu juga, menuju pucak pergantian tahun, tamu akan dihibur dengan berbagai sajian musik dan pertunjukan menarik untuk menemani tamu melewati detik-detik pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 sambil bercengkarama bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Ada pesta kembang api saat countdown, bahkan Grand Whiz Hotel Trawas juga menawarkan berbagai hadiah untuk para tamu, dengan hadiah utama sepeda listrik bagi tamu yang beruntung.
 
Beda Trawas, beda dengan Bromo. Pada malam pergantian tahun nanti, Grand Whiz Hotel Bromo menawarkan konsep “Bromo Jungle Camp – Urip Ngunung”.

Semua tamu akan diajak merasakan pengalaman sensasional menjadi suku Tengger yang tinggal di Kawasan Gunung Bromo. Jadi tak hanya liburan, para tamu juga akan mendapatkan pengetahuan lebih tentang kehidupan di gunung, dan para tamu akan diberikan edukasi oleh tim hotel bagaimana caranya mereka bisa beradaptasi dengan cuaca dingin di sana.

Selain itu, para tamu hotel juga akan diajak berdonasi yang nantinya akan disalurkan ke daerah terdampak bencana di Indonesia.  
 
Turun ke daerah Malang, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mengusung tema yang berbeda. Tema “Heroes Party” diusung oleh hotel yang berlokasi di area wisata heritage Kayu Tangan Malang tepat di tengah kota Malang ini.

Para tamu akan disuguhi pertunjukan Modern Dance, live music dan Robotic Cosplay yang berlokasi di Restoran Brawijaya.
 
Dan terakhir di Whiz Prime Hotel dan Residence Darmo Harapan Surabaya, tamu hotel akan diajak untuk terbang ke Korea dengan “Korean Nite Life”.

Dekorasi dengan nuansa Korea hadir di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023. Tak hanya dekorasi, semua kuliner yang ditawarkan hotel ini juga semua tentang kuliner Korea.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan sajian musik Korea yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda saat ini. Bukan hanya di Idonesia tapi juga dunia. Juga akan ada Fashion Street yang akan berlangsung selama acara sambil menunggu detik-detik pergantian malam tahun baru.

LihatTutupKomentar