iklan jual beli mobil

Eva Celia Ngaku Minder Punya Orang Tua Terkenal

  • Eva Celia menceritakan kekaguman pada kedua orang tuanya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. 
  • Karier keduanya yang gemilang ternyata sempat membuat Eva merasa minder.

Suarajatim.com - Melalui kanal Youtube VINDES, Eva Celia menceritakan soal kehidupan karier dan keluarganya. Dalam video berdurasi 1 jam bersebut, Eva mengaku bahwa dirinya merasa minder menjadi anak seorang musisi legendaris, Indra Lesmana. Ia juga masih suka terkagum-kagum dengan wajah ibunya, Sophia Latjuba, yang masih cantik dan awet muda.


"Orang sampe sekarang suka nanya gue ‘apa sih rasanya’ kayak misalnya temen-temen musisi gue, jujur kayak sampe sekarang gue masih belum terbiasa sih. Apalagi kalau lihat dia (Indra Lesmana) manggung, he's in his zone, gue masih kayak, 'gila itu bokap gue'," kisah Eva pada Vincent dan Desta.


Ia pun mengaku minder dengan kepiawaian sang ayah dalam mengolah nada. "Ya gue minder sih," kata Eva. 


Diketahui Eva tumbuh di keluarga seniman yang memiliki karier gemilang di bidang yang berbeda-beda. Tak hanya ayah dan ibunya yang berkecimpung di dunia entertainment, anggota keluarganya yang lain pun memiliki jejak serupa. Misalnya saja, Mira Lesmana, sang tante yang merupakan produser film terkenal. Lalu kakek, Jack Lesmana, gitaris musik Jazz tersohor pada masanya. Bahkan kini Eva memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai drummer profesional, Demas Narawangsa.

Dari berbagai bidang seni yang dikenalnya sedari kecil, Eva mengaku musik adalah jatuh cinta pertamanya. Hal ini berawal saat sang ayah mendengar Eva bernyanyi di kamar mandi. Ia melihat adanya potensi yang bisa digali lebih jauh. Mulai hari itu Indra akhirnya mulai mengajarkan Eva bernyanyi dan melihat proses rekaman lagu bersama.


“Jadi dulu emang sempet les piano tapi bokap tuh bukan yang kayak ‘kamu harus les piano, harus belajar musik’ itu kayaknya terjadi secara organik,” ujar gadis berusia 30 tahun itu.


“Karena mungkin dia sempet denger gue nyanyi di kamar mandi waktu masih kecil, terus dia kayak ‘kayanya kamu ada potensi nih’ terus mulai tuh belajar nyanyi sama ayah,” tutur Eva.


Hingga saat ini, Eva masih sering berdiskusi dengan Indra soal musik dan lagu-lagu ciptaannya. Tak pelak Eva pun menelurkan sejumlah karya musik seperti All About You, A Long Way, Gainst Time, hingga yang terbaru C.H.R.I.S.Y.E.


Tak hanya musik, Eva juga memiliki ketertarikan pada dunia seni peran. Ia diketahui pertama kali mengecap akting saat berusia 8 tahun, yakni di sebuah FTV bersama sang ibu, Sophia Latjuba. Karier aktingnya berlanjut ke dunia sinetron dan merambah ke layar lebar. Adapun film yang pernah dibintanginya antara lain; Takut: Faces of Fear (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), Adriana (2013), Pendekar Tongkat Emas (2014), dan sederet judul lainnya.


“Gue sebenernya juga suka banget dunia film, gua hobi lah nonton film, akting juga sesuatu kesenian yang gue enjoy sebenernya dan sampai sekarang enggak pernah nutup diri buat akting lagi,” katanya.


“Cuman mungkin emang cinta pertama gue musik dan gue merasa masih banyak yang pengin gue capai, pengin gue pelajarin,” tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Eva juga membicarakan soal ibunya yang merupakan model cantik dan aktris ternama Indonesia. 

Ia bercerita pengalaman unik saat ia dan ibunya pergi ke Eropa. Ketika memasuki sebuah toko di sana, banyak yang terkejut ketika Sophia Latjuba mengatakan bahwa Eva adalah anaknya. Tentu ini dikarenakan wajah ibunya yang terlihat muda sehingga banyak yang mengira bahwa mereka adalah kakak-adik.


“Kalo nyokap ada di Billboard atau di TV. Kalo lagi jalan-jalan di Eropa misal masuk ke toko terus ‘this is my daughter’ semua pasti kayak ‘enggak mungkin’ gitu,” tuturnya.


“Ya enggak percaya kalo gua tuh anaknya nyokap karena nyokap emang muda banget kan. Kayak kakak adek gitu, banyak yang enggak percaya. Bokap juga masih awet muda,” kata Eva bersemangat.

LihatTutupKomentar