mie lurus

Jasa Raharja Berkontribusi Aktif dalam Pembangunan Nasional Melalui Program TJSL

Jasa Raharja, Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), korban kecelakaan lalu lintas, program pembangunan nasional, pelatihan, keselamatan berkendara, pemberdayaan masyarakat, Created Share Value (CSV), kampanye keselamatan berkendara, dan pajak kendaraan bermotor (PKB).Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja

Jakarta, Suarajatim.com - Sebagai badan usaha milik negara yang bertanggung jawab dalam memberikan jaminan perlindungan terhadap korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk mendukung program pembangunan nasional melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, mengungkapkan bahwa di tahun 2022, Jasa Raharja telah berhasil menyalurkan dana program TJSL secara maksimal.

Hari Listrik Nasional Ke-77, PLN Beri Manfaat Ganda Bagi Masyarakat Indonesia


"Berbagai kegiatan seperti pelatihan dan penguatan UMK, pemberdayaan teman disabilitas, pelatihan dan pemberdayaan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas, dukungan keselamatan berkendara, penanaman pohon dan pelestarian alam, serta pemberdayaan nelayan telah dilakukan oleh Jasa Raharja," ungkap Munadi, pada Selasa (14/02/2023).

Jasa Raharja juga memperlihatkan kontribusi positif melalui Created Share Value (CSV), seperti program Traffic Hero, Jasa Raharja Road Safety Innovation (JR-Rovation), JRku BERSIH (kampanye keselamatan berkendara), dan Jasa Raharja Road Safety Ranger Kids.

Munadi menegaskan bahwa program TJSL Jasa Raharja dilaksanakan secara berkelanjutan dan alokasi anggaran akan terus meningkat sejalan dengan peningkatan pendapatan perusahaan.

Untuk itu Munadi mengimbau kepada masyarakat, terutama pemilik kendaraan bermotor, untuk senantiasa mematuhi aturan administrasi dan membayar pajak kendaraan bermotor (PKB). Pajak yang dibayarkan oleh masyarakat akan kembali kepada masyarakat melalui program TJSL yang dilakukan oleh Jasa Raharja.(*)
LihatTutupKomentar
close
mayora