iklan jual beli mobil

Korban Kecelakaan Bus Wisata TK Al Hidayah Blitar Ditanggung Jasa Raharja

  • PT. Jasa Raharja menjamin semua korban luka-luka dari insiden kecelakaan bus wisata yang ditumpangi Rombongan TK Al Hidayah dari Kecamatan Selopuro, Blitar. 
  • Terdata ada 17 orang korban kecelakaan di jalur arah menuju Taman Safari Prigen tersebut yang dirawat di rumah sakit setempat. 

Suarajatim.com – Rombongan TK Al Hidayah dari Kecamatan Selopuro, Blitar mengalami kecelakaan bus di jalur arah menuju Taman Safari Indonesia II, tepatnya di Desa Watuagung, Kecamatan Prigen pada Selasa (14/02/2023).


Kecelakaan bus pariwisata tersebut terjadi ketika rombongan dalam perjalanan pulang dari perjalanan wisata di Taman Safari Prigen. Ketika melintasi jalan menurun yakni sekitar TKP, bus rombongan paling belakang diduga mengalami kendala rem sehingga menabrak bagian belakang bus yang berada di depannya. Akibatnya, bus yg tertabrak tersebut melaju tak terkendali mengarah ke rumah warga di sebelah kiri jalan dan terguling.


PT Jasa Raharja menjamin semua korban luka-luka dari insiden kecelakaan tersebut. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Unit Satlantas Polres Pasuruan dan rumah sakit terdekat untuk menindaklanjuti kepastian jaminan biaya perawatan dari korban.

“Setelah dapat info kecelakaan tersebut, Kami langsung ke Rumah Sakit Prima Husada Sukorejo dan Rumah Sakit Sahabat tempat seluruh korban mendapatkan perrawatan. Terdata ada 11 orang dirawat di RS Prima Husada dan 6 orang dirawat di RS Sahabat. Kami pastikan seluruhnya dijamin Jasa Raharja dengan biaya perawatan maksimal Rp 20 juta,” terangnya.


Lebih lanjut Eko mengucapkan bela sungkawa kepada para korban dan keluarganya. Ia berharap jaminan biaya perawatan yang diberikan Jasa Raharja dapat membantu proses penyembuhan korban.

LihatTutupKomentar