QNET Luncurkan Amezcua Segar untuk Vitalitas Tubuh

qnet amezcua segar

Surabaya, Suarajatim com - QNET, perusahaan penjualan langsung dengan sejarah sukses memberdayakan kehidupan melalui kewirausahaan, meluncurkan seri pameran produk Indonesia pertamanya pada tahun 2023 mulai 10 Februari dan seterusnya di beberapa kota besar.
 
Pameran sudah diadakan di Semarang, sekarang di Surabaya an selanjutnya di Jakarta. Peserta tidak hanya diperlihatkan produk terbaru, tetapi pameran ini menampilkan informasi produk dan sesi pelatihan tentang portofolio produk berkualitas tinggi QNET, pembicaraan mendalam tentang penjualan langsung dan sejarah 25 tahun QNET dalam memperkuat wirausahawan dan ekonomi pertunjukan, serta , yang paling menarik – pengenalan Amezcua Segar, tambahan terbaru untuk produk energi dan kebugaran terlaris QNET di Indonesia.
 
Amezcua Segar dikembangkan dan dirancang secara kolaboratif antara QNET, Dewan Penasihat Ilmiah QNET (yang terdiri dari para ahli di bidang energi dan kesehatan), dan tim peneliti kelas dunia. Amezcua Segar menggabungkan desain eksklusif dan unik di dalam strukturnya, menghasilkan medan energi yang beresonansi dengan struktur molekul air, memungkinkan pembentukan molekul air yang ditingkatkan dan diberi energi.

Molekul air berenergi ini, dibuat berdasarkan prinsip Fisika Kuantum, terkait dengan kebugaran dan kesejahteraan yang lebih baik dengan meningkatkan tingkat hidrasi dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

Pada saat konferensi pers yang diadakan selama pameran di Surabaya, Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, “Kami senang menjadi tuan rumah rangkaian pameran produk pertama kami tahun ini, dan peluncuran resmi produk kebugaran terbaru kami, Amezcua Segar. Kami memasukkan portofolio produk energi dan kebugaran di masa-masa awal perusahaan karena kami percaya bahwa kebugaran dimulai dari dalam – termasuk energi alami tubuh kita atau biofield manusia. Selama bertahun-tahun, kami terus mengembangkan portofolio ini dengan melibatkan pakar kebugaran dan energi manusia terkemuka untuk memandu penelitian dan teknologi di balik setiap iterasi lini Amezcua QNET.
 
“Kami sangat bangga meluncurkan Amezcua Segar sebagai produk baru yang dapat membantu pelanggan kami mencapai keseimbangan dan kebugaran biofield yang lebih baik melalui teknologi terbaru, dibuat menggunakan proses milik kami sendiri yang memanfaatkan fisika kuantum dan ilmu energi molekuler,” tegas Ganang Rindarko.

Dr Shafi Shaik, pakar energi dan kebugaran Amezcua yang diundang ke sesi tanya jawab khusus selama konferensi pers, mengatakan bahwa banyak produk kebugaran dan kebugaran modern di pasar yang berfokus secara eksklusif pada kebugaran fisik. Dia menekankan bahwa “merawat tubuh fisik hanyalah salah satu aspek dari kebugaran secara keseluruhan; banyak dari kita mungkin tidak menyadari bahwa mengatur energi dan pikiran kita sama pentingnya dengan memastikan kita makan makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Amezcua QNET adalah pelengkap ideal untuk gaya hidup sibuk individu modern karena Anda dapat dengan mudah memasukkan produk ke dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, menempatkan Amezcua Segar di bawah botol air atau gelas Anda untuk memberi energi pada air Anda dan menikmati efek produk yang meningkatkan kebugaran.”

LihatTutupKomentar