iklan jual beli mobil

Lenovo Luncurkan 3 Produk Hybrid Terbaru di Surabaya

  • Lenovo bawa tiga produk baru bergaya hybrid untuk mendukung produktivitas dan kreativitas masyarakat Surabaya. 
  • Diantaranya Lenovo IdeaPad Slim 3i dan IdeaPad Slim 1, Lenovo Legion 5 / 5i Pro, dan Lenovo Yoga Slim 7 ProX.

Surabaya, Suarajatim.com – Sejak pandemi melanda, masyarakat dihadapkan pada sebuah pola hidup baru yang disebut sebagai "new normal". Salah satu yang paling kentara adalah bagaimana teknologi semakin lekat pada kehidupan kita. Kini, banyak perusahaan yang menerapkan model kerja hybrid, dimana karyawan bisa bekerja dari mana saja.


Untuk mengikuti pola kerja baru ini, tentu dibutuhkan gadget penunjang yang mumpuni agar kinerja bisa semakin prima. Untuk itu Lenovo menghadirkan perangkat dengan performa tinggi dan kuat ditenagai oleh prosesor Intel Core dan AMD Ryzen serta kartu grafis NVIDIA GeForce dan AMD Radeon. 


Lenovo juga kian memperkuat layanan purna jualnya dengan menyediakan layanan servis dan toko-toko yang mudah dijangkau serta eksklusif.


“Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Lenovo selalu berusaha memahami kebutuhan pelanggan. Maka dari itu, produk-produk yang kami hadirkan selalu berdasarkan masukan dan suara pelanggan. Dengan menempatkan pelanggan sebagai inti bisnis kami, Lenovo ingin memudahkan para pengguna. Kami dengan senang hati mendukung produktivitas dengan perangkat-perangkat kami yang inovatif”. Ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, pada acara Media Gathering di Surabaya pada Selasa (28/2).


Lenovo IdeaPad Slim 3i dan IdeaPad Slim 1

Berdasarkan Microsoft Work Trend Index Report, sebanyak 66% pekerja di Indonesia lebih memilih beralih ke sistem kerja remote atau hybrid. Bagi mereka gaya hidup hybrid memberi banyak keuntungan untuk dapat lebih produktif dan fleksibel.


Lenovo Ideapad dengan spesifikasi terbaru yang lebih bertenaga, cocok mendukung berbagai produktivitas penggunanya. Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3i dan IdeaPad Slim 1 hadir dengan fitur Lenovo Smart Learning melalui Lenovo Aware, software pengingat intuitif dengan fitur “Smart Care” - built-in assistance untuk mendeteksi dan mengingatkan postur duduk, jarak pandang, tingkat fokus, pengingat wakyu istirahat dan eye care. Terdapat juga mikrofon Smart AI noise-cancelling yang membuat suara terdengar jelas tanpa gangguan saat melakukan video call.


Lenovo Legion 5 / 5i Pro

Bagi masyarakat Surabaya yang gemar bermain game, Lenovo Legion 5i / 5 Pro hadir dengan perangkat stylish dan performa tinggi. Dipersenjatai dengan layar WQHD + dan refresh rate 165Hz, 100% sRGB, cocok untuk segala pengerjaan produktivitas, termasuk membuat konten. 


Lenovo Legion juga dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang lebih nyaman digunakan saat main game atau bekerja. Sistem pendingin yang digunakan adalah Lenovo Legion Coldfront 3.0, yang mampu mendukung performa tinggi dengan output optimal sepanjang waktu,


Lenovo Yoga Slim 7 ProX

Lenovo kembali melengkapi seri Yoga dengan teknologi AI terbaru yang makin canggih dan eksklusif. Seri convertible pada Lenovo Yoga 9i memiliki layar sentuh 4K OLED PureSight dengan audio dari Bowers & Wilkins. Ukurannya yang ultra-slim dengan berat yang kurang dari 1,6kg, membuat laptop ini mudah dibawa kemanapun.


Lenovo Yoga Slim 7 Pro X menggunakan GPU laptop dengan validasi NVIDIA Studio dan juga Lenovo X Power yang membawa performa ke tingkat berikutnya. Seluruh laptop Lenovo telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 dengan Microsoft Office Home & Student 2021 yang berlaku seumur hidup.


Layanan Purna Jual yang Eksklusif dan Memudahkan

Tidak hanya menyediakan rangkaian produk canggih dan bertenaga, Lenovo juga melengkapinya dengan layanan Premium Care untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tanpa kerumitan. Customer bisa berkonsultasi secara langsung dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik yang dapat diakses 24/7. Teknisi bahkan bisa datang ke lokasi pelanggan untuk membantu mengatasi permasalahan pada gadget Lenovo yang dimiliki. Premium Care tersedia untuk rangkaian produk Lenovo Yoga dan IdeaPad tertentu.


Lenovo juga memberikan jaminan Accidental Damage Protection (ADP), dimana berbagai kerusakan yang tidak disengaja, seperti tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak, akan diperbaiki 100% tanpa dipungut biaya tambahan dan dapat diklaim berkali-kali. Accidental Damage Protection tersedia untuk seluruh lini produk Lenovo tertentu.


Khusus untuk rangkaian produk Lenovo Legion, ada program Legion Ultimate Support, yakni dukungan dari seorang teknisi yang juga seorang gamer untuk mengatur software dan mengoptimalkan hardware. Teknisi dapat dihubungi kapan saja 24/7/365 melalui fitur chat, telepon, maupun email. Legion Ultimate Support tersedia untuk rangkaian produk gaming seperti Legion dan IdeaPad Gaming.


Lenovo juga baru meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) melalui WhatsApp. Dengan menggunakan layanan ABS dari Lenovo, booking janji pertemuan untuk servis segala perangkat Lenovo akan semakin mudah.

LihatTutupKomentar