iklan jual beli mobil

Rezeki Nomplok, Tiga Orang Jawa Timur Dapat Hadiah 10 Juta dari Ichitan

  • Tiga orang asal Jawa Timur dapat rezeki nomplok masing-masing Rp 10 juta berkat kode unik dibalik tutup botol milk tea Ichitan. Masih ada 18 kode unik lainnya yang belum ditemukan.

Sidoarjo, Suarajatim.com - Bak ketiban durian runtuh, 3 orang warga Jawa Timur dapat hadiah uang tunai masing-masing Rp 10 juta. Berkat beli milk tea kemasan, Upik penjual soto di Kota Batu, Abu pedagang telur gulung asal Mojokerto, dan Anka sales asal Surabaya, tersenyum lebar setelah membuka tutup botol Ichitan.


Abu bercerita, kala itu ia sedang merasa haus dan membeli minuman dingin di minimarket. "Saya berjualan telur gulung di depan salah satu minimarket. Pas haus, saya cari minuman dingin, dapatnya Ichitan. Ketika mau bayar, dikasih tahu oleh kasir, barangkali ada kodenya," kata Abu pada Kamis (9/2/2023).


Benar saja, saat membuka tutup botol, ada kode unik. Ia langsung membeli pulsa agar dapat menghubungi nomer telepon yang diinstruksikan. "Saya langsung beli pulsa, karena waktu itu gak punya pulsa," ujarnya.


Usai mendapatkan uang tunai Rp 10 juta, Abu berencana akan mengembangkan usahanya, dari telur gulung menjadi  warung nasi bebek. Selain itu, ia juga akan memanfaatkan uang tersebut untuk biaya sekolah anaknya.


Tak berbeda jauh, Upik juga mengalami hal serupa. Penjual soto ini mulanya tidak percaya dengan program tutup botol berhadiah. "Awalnya gak percaya, masa iya? Dua hari kemudian baru saya coba telpon," ungkapnya.


Namun selama dua hari itu, ibu empat anak tersebut belum berhasil menghubungi pihak Ichitan. Ia lantas mengirimkan voicenote. "Setelah itu, baru dihubungi balik, dan diundang ke sini." Upik mengaku akan menggunakan hadiah tersebut untuk tambahan membiayai pendidikan anaknya. 


Hal senada disampaikan Anka, bapak 4 anak yang berprofesi sebagai sales tersebut juga tidak menyangka bisa menerima kejutan Rp 10 juta dari Ichitan.


"Saya beli di Sidoarjo, ada SPG-nya ngasih flyer. Saya ambil, dikasih tahu, 'dibuka pak siapa tahu beruntung'. Lalu ada kode unik, saya coba hubungi, ada nomer telepon Ichitan Jakarta," cerita Anka.

Sebelumnya, sudah ada dua warga Jakarta yang beruntung juga mendapatkan masing masing Rp 10 juta, dalam program "Dream Bright Vachirawit". Kesempatan masih terbuka lebar untuk masyarakat lainnya. Pasalnya, pihak Ichitan menyatakan masih ada sisa 18 kode unik dibalik tutup botol yang belum ditemukan.


"Ada 20 hadiah ketemu sama Mas Bright, 23 uang tunai senilai total Rp 230 juta, tanpa potong pajak," terang Yudha Andriyanto, Senior Brand Manager Ichitan.


Kalau memilih bertemu dengan brand ambasador Ichitan, maka pemenang akan berkesempatan terbang ke Thailand selama 4 hari 3 malam. Disana akan bertatap muka langsung dengan Bright Vachirawit, aktor dan penyanyi asal Thailand.


"Semua biaya ditanggung Ichitan. Mulai dari pasport, hotel, uang saku, pokoknya tinggal bawa badan aja," imbuh Yudha. 


Program "Dream Bright Vachirawit" telah berlangsung sejak tanggal 28 Januari 2023 sampai 31 Maret 2023 mendatang.

LihatTutupKomentar