iklan jual beli mobil

5 Drama Korea Terlaris Sepanjang Februari 2023

  • Berikut 5 judul drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang Februari 2023.

Suarajatim.com - Ada sederet drama Korea yang tayang di Bulan Februari 2023. Dibintangi aktor Korea papan atas, berikut ini 5 judul yang paling banyak ditonton hingga capai rating tinggi.


1. Agency

Agency jadi drakor yang salah satu penayangannya mendapat perolehan rating 16% di Bulan Februari 2023. Drama ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Son Na Eun, Cho Sung Ha, dan Han Joon Woo.


Bercerita tentang perjuangan Go A In (Lee Bo Young) yang tengah meniti kariernya dari nol hingga mencapai posisi tertinggi di sebuah agensi. Go A In diketahui berasal dari keluarga miskin dan tidak lulus dari universitas bergengsi. Namun, ia tetap gigih mencapai kesuksesan dengan bekerja di sebuah biro iklan.


2. Crash Course in Romance

Drama Crash Course in Romance mendapat rating 13% untuk penayangan di Bulan Februari 2023. Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho didapuk menjadi pemeran utama.


Bergenre komedi romantis, drama ini mengisahkan guru matematika populer di sebuah akademi dan wali muridnya. Penonton juga akan diajak melihat bagaimana realita pendidikan di Korea Selatan yang penuh persaingan dan ambisi dari para orang tua, agar anak-anaknya bisa masuk jurusan kedokteran dan hukum di Seoul National University.


3. Taxi Driver 2

Drama adaptasi Webtoon ini merupakan seri lanjutan dari judul yang sama pada tahun 2021. Seperti sebelumnya, Taxi Driver season 2 juga mendapat sambutan meriah dari pecinta drakor.


Seperti namanya, drama ini berpusat pada seorang supir taksi misterius, Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Ia berbeda dari supir kebanyakan karena tujuan utamanya adalah mengantar penumpang untuk membalas dendam. Drama ini meraih rating 12% selama Februari 2023.


4. Payback

Cerita soal balas dendam selalu menarik untuk disimak. Kali ini, kisahnya berpusat pada sekelompok orang yang rela mempertaruhkan segalanya untuk melawan sebuah kartel yang berkolusi dengan hukum. Mereka berkeras menolak kartel dan melakukan perlawanan dengan segala cara, termasuk dengan hal jahat sekalipun.


Berkat premis yang kuat, Payback berhasil meraih rating 11% pada salah satu pemutarannya di Februari 2023. Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang You Seok, dan Park Hoon menjadi bintang utama dalam serial ini.


5. Red Balloon

Drama Korea bergenre makjang atau plot twist ini sukses membuat penonton larut dalam emosi hingga mencapai rating 11% di Bulan Februari 2023.


Drama yang dibintangi Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sang Woo, Jung Yoo Min, hingga Lee Sung Jae tersebut menceritakan kehidupan rumah tangga dengan balutan konflik perselingkuhan.


Dalam 20 episode, Red Baloon ingin memberi pesan pada penontonnya untuk berhati-hati pada naluri manusia yang sulit merasa puas, gemar membandingkan diri dengan orang lain, rasa ambisi, dan cemburu.

LihatTutupKomentar