iklan jual beli mobil

Dirut Jasa Raharja Resmi Jadi Waketum Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI)

  • Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono resmi menjadi Wakil Ketua Umum Bidang Keselamatan Transportasi MTI periode 2022-2025.
  • Rivan berupaya mewujudkan keselamatan transportasi nasional yang semakin kuat.

Jakarta, Suarajatim.com – Pelantikan Pengurus Pusat dan Majelis Profesi dan Etik periode 2022-2025 digelar pada Rabu (22/03/2023). Dalam acara tersebut, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Keselamatan Transportasi, Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.


Dalam kesempatan tersebut, Rivan mengatakan akan memperkuat sinergi dengan para pemangku kepentingan, khususnya yang berkaitan dengan aspek keselamatan lalu lintas.


“Tentunya, ini sejalan dengan apa yang kami lakukan di Jasa Raharja, dimana kami bersama mitra kerja terkait, seperti kepolisian, sangat concern terkait aspek keselamatan berlalu lintas,” ujar Rivan.


Rivan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanat yang diberikan. Ia berharap, jajaran kepengurusan MTI Pusat periode 2022-2025, dapat mewujudkan keselamatan transportasi nasional yang semakin kuat.


“Tentu saya juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanat baru yang harus saya jalankan dengan baik,” kata Rivan.


Pada kesempatan yang sama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menyampaikan harapannya pada MTI. Menurutnya dengan jejaring yang dimiliki, MTI dapat bersinergi dengan pemerintah dan memberikan masukan juga solusi bagi masalah transportasi di sejumlah daerah di Indonesia.


“Jejaring MTI ada di tingkat pusat sampai daerah. Ini memungkinkan adanya ide-ide segar sehingga dapat menjadi solusi yang bisa dilakukan oleh pemerintah untuk mengatasi berbagai permasalahan transportasi di sejumlah daerah,” ujar Menhub.


Adapun, Ketua Umum MTI 2022-2025 terpilih adalah Tory Damantoro. Sedangkan Ketua Majelis Profesi dan Etik MTI 2022-2025 yakni Agus Taufik Mulyono.

LihatTutupKomentar