Dukungan Jasa Raharja untuk ASEAN Summit 2023 Labuan Bajo

  • Jasa Raharja Dukung ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo dengan Bantuan Sarana Prasarana 

bantuan jasa raharja asean summit 2023

Suarajatim.com - Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023 pada Mei 2023.

Jasa Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, turut mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan sarana prasarana kepada para petugas keamanan jalan di wilayah tersebut.

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, mengatakan bahwa sejumlah bantuan yang diberikan, antara lain 200 traffic cone, 100 helm, 100 rompi, dan 100 senter, akan mendukung para petugas dalam melakukan pengamanan di lapangan.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma, dan disaksikan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi, pada Rabu (8/03/2023).

"Dukungan Jasa Raharja terhadap pengamanan serta keamanan mobilitas para peserta ASEAN Summit 2023 merupakan upaya dalam mewujudkan kegiatan yang berkeselamatan. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah konferensi tingkat tinggi se-ASEAN pada Mei mendatang berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan di wilayah tersebut. Oleh karena itu, Jasa Raharja turut berperan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan para turis yang menggunakan jasa wisata kapal pinisi," kata Dewi .

Seluruh kapal pinisi yang ada di Labuan Bajo sudah dilindungi oleh Jasa Raharja, sehingga para wisatawan dapat menikmati wisata dengan merasa aman.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi juga mengharapkan dukungan penuh dari berbagai pihak untuk suksesnya ASEAN Summit 2023 di Indonesia.

"Semoga event ini dapat terselenggara dengan baik dan memberikan pesan positif kepada dunia," pungkasnya.

LihatTutupKomentar