iklan jual beli mobil

Samsung Galaxy A14 Percaya Diri Jadi Pilihan Generasi MZ

  • Samsung menjabarkan kebutuhan Generasi MZ apa saja yang bisa terpenuhi dengan Galaxy A14, hape harga 2jutaan dengan spek komplit.

Jakarta, Suarajatim.com – Gen MZ merupakan istilah untuk generasi Millenial dan Z. Keduanya disebut sebagai "digital native" karena tumbuh dengan internet dan teknologi sebagai kehidupan sentral mereka. 


Berdasarkan studi yang dilakukan Kantar Indonesia, 51% dari generasi MZ merasa smartphone membuat mereka terhubung. Ketika ditanyakan apakah smartphone membuat mereka merasa lebih keren dan superior, 75% dari mereka setuju.


“Sebagai digital-native, Gen MZ sangat menghargai kemajuan teknologi. Studi kami mendapati bahwa Gen MZ cenderung mencari value pada smartphone mereka agar bisa stand out. Karena itulah Samsung terus menghadirkan inovasi-inovasi yang bisa membantu generasi ini merasa semakin awesome. Seperti Samsung Galaxy A14, hape dua jutaan yang bisa bantu mereka membuat konten-konten inspiratif, mengekspresikan diri di media sosial, mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup, atau sebagai teman dalam perjalanan mereka,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Berikut ini bagaimana Galaxy A14 dapat  memenuhi kebutuhan generasi MZ untuk eksis: 


#1 Eksis di media sosial itu harus

Berdasarkan hasil survey, 87% Generasi MZ memiliki akun media sosial. Bagi mereka, media sosial bukan sekadar sarana untuk bersenang-senang saja, tetapi juga sebagai sumber inspirasi yang membuat makin produktif. 


Dengan Galaxy A14, eksplorasi konten-konten dari berbagai platform medsos jadi semakin menyenangkan. Bagaimana tidak, ponsel ini dilengkapi layar 6,6 inci yang luas dengan resolusi FHD+ untuk tampilan yang lebih tajam dan jernih. 


#2 Tetap terhubung 

Bersosialisasi dan terhubung dengan banyak orang menjadi hal penting dalam keseharian Generasi MZ. Hasil studi mengatakan, sebanyak 61% Gen MZ butuh smartphone dengan value bagus. Sementara 51% lainnya menjadikan smartphone untuk melengkapi dan membuat hidup mereka jadi lebih baik. Oleh sebab itu, mereka menjadikan faktor harga dan reputasi brand sebagai pertimbangan penting saat membeli hape.


Samsung Galaxy A14 memiliki performa yang diklaim dapat diandalkan karena menggunakan prosesor Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB. Penyimpan data internalnya 128GB, lebih dari cukup untuk keseharian chatting dan menyimpan konten foto atau video. Ponsel ini juga sudah didukung layanan dua kali OS upgrade dan dukungan security update selama 4 tahun untuk keamanan maksimal. Paket komplit untuk harga 2jutaan.

 

#3 Melarikan Diri

Gen MZ suka melarikan diri dari rutinitas untuk mencari kepuasan instan meski hanya secara virtual. Smartphone jadi ‘jendela’ bagi mereka untuk melihat dunia. Misalnya gaming, menelusuri tempat staycation, hingga mencari gaya make up terbaru.


Samsung Galaxy A14 merasa mampu menopang gaya hidup digital anak muda ini. Dilengkapi dengan NFC untuk memudahkan pengiriman file, top-up e-money, atau melakukan pembayaran cashless saat bepergian. Desain smartphone yang stylish dengan pilihan warna premium seperti Black, Dark Red, dan Aura Silver dengan aksen stripe di belakang semakin mendongkrak rasa percaya diri mereka.


#4 Teman traveling

Gen MZ suka sekali "healing". Mereka senang pergi keluar rumah seperti kulineran, olah raga, dan traveling. Dengan Samsung Galaxy A14, tak perlu takut kehabisan baterai selama bepergian. Karena kapasitas dayanya 5.000mAh, awet sampai dua hari dengan sekali charge. 


Baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Sehingga saat daya tinggal 50%, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Dan ketika akhirnya lowbatt, bisa langsung di-charge dengan cepat karena support 15W fast charging.


#5 Mengejar kreativitas

Gen MZ adalah generasi kreator, bukan sekadar penonton. Merekalah pemicu berkembangnya platform live streaming dan media sosial. Smartphone digunakan untuk merekam, menyimpan banyak file, menggunakan banyak aplikasi editing.


Smartphone dengan kamera yang bagus sudah jadi keharusan bagi Gen MZ. Samsung Galaxy A14 punya kamera belakang mumpuni yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP, serta selfie camera 13MP, sehingga foto dan video yang dihasilkan jernih dan hidup. 


Galaxy A14  percaya diri bisa jadi pilihan yang tepat bagi para Gen MZ dengan harga mulai dari Rp2.399.000. Pantengin Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku, untuk mendapatkan promo menarik.

LihatTutupKomentar