iklan jual beli mobil

Anessa Sunscreen Luncurkan Produk Tema Doraemon, Dipamerkan di Tunjungan Plaza Surabaya

  • Anessa Sunscreen meluncurkan Anessa UV Skincare Milk dan Anessa UV Mild Milk edisi terbatas bertema Doraemon. 
  • Anda dapat mencoba dan mencari tahu keunggulan produk ini di Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai tanggal 3 hingga 9 April 2023.

Surabaya, Suarajatim.com – Anessa, merek sunscreen keluaran PT Shiseido Cosmetics Indonesia, meluncurkan produk terbatas edisi Doraemon dan Dorami. Hasil kolaborasi dengan karakter kartun asal Jepang tersebut mengangkat tema "Shine Infinitely" dimana masyarakat diajak kembali ke masa kecil yang selalu bebas main di luar ruangan tanpa khawatir dengan paparan sinar UV.


Dalam rangka merayakan peluncuran produk tersebut, Anessa mengadakan beragam acara menarik di Tunjungan Plaza 3 Surabaya selama tujuh hari, mulai tanggal 3 hingga 9 April 2023.


Pada hari pertama (3/4), acara dibuka dengan gathering yang dihadiri oleh wartawan dan influencer. Brand Manager Anessa, Maharani Anindita atau yang akrab disapa Dita, menyampaikan kata sambutannya.


“Anessa menggunakan teknologi terbaru pada kedua produknya, yakni Anessa UV Skincare Milk yang dilengkapi Auto Booster Technology dengan formulasi sunscreen yang tahan air, keringat, dan panas. Selain itu ada Anessa UV Mild Milk yang menggunakan Smooth Protect Technology dengan formula lebih lembut, cocok untuk kulit sensitif bahkan bayi di atas enam bulan. Tentunya, yang spesial dari kolaborasi ini adalah desain kemasan Doraemon dan Dorami Limited Edition,” kata Dita.


Dita juga menambahkan bahwa kedua produk tersebut dilengkapi dengan manfaat skin care yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus menutrisi kulit dan menciptakan tampilan kulit yang halus, sehat, lembap, bersinar.

Stefani Gabriela, influencer yang turut hadir di acara tersebut menyatakan antusiasmenya akan inovasi terbaru dari Anessa. “Saya senang sekali bisa hadir di acara ini dan antusias untuk mencoba langsung produk Anessa Doraemon. Selain kemasannya yang menggemaskan dengan karakter kartun favorit saya saat kecil, formulasinya juga canggih bisa melindungi kulit dari sinar matahari secara maksimal.”


Di samping kemasannya yang menarik dengan karakter Doraemon dan Dorami, Anessa juga memperkuat produknya dengan unsur keberlanjutan demi mewujudkan “SUNstainable World”. Dimana kemasan, formulasi, hingga pabrik produksinya dirancang agar lebih ramah lingkungan. 


“Hal ini terwujud dalam kemasan produk Anessa Doraemon yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan menggunakan kemasan kertas yang didapatkan dari sumber daya yang bertanggung jawab,” jelas Dita.


Di tanggal 4-9 April 2023, Anessa juga akan mengadakan aktivitas menarik lainnya di booth yang terbuka untuk umum. Diantaranya aktivitas collect free samples Anessa dan product experience berupa water resistance demonstration untuk menguji “Auto Booster Technology”, yakni kemampuan produk dalam memproteksi kulit dari sinar UV. 


Pengunjung juga bisa membuktikan bahwa produk tahan akan panas, air, dan kelembapan. Ada juga non-sticky demonstration, dimana pengunjung bisa mencoba langsung bagaimana produk Anessa nyaman di kulit dan tidak lengket. 


Terdapat juga kompetisi cosplay berhadiah jutaan rupiah. Dimana para pengunjung yang datang ke booth dengan menggunakan kostum cosplay karakter favorit, akan berkesempatan memenangkan uang tunai. Pemenang akan diumumkan pada hari terakhir, tepatnya tanggal 9 April.


Selain itu, akan ada lucky lottery yang berhadiah tiket liburan ke Jepang juga promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.


Anessa “Ultimate Beauty Sunscreen” telah menjadi sunscreen nomor satu di Jepang selama 21 tahun berturut-turut dan terus berinovasi hingga lebih dari 100 tahun sejak 1923. 


Produk Anessa UV Skincare Milk dan Anessa UV Mild Milk edisi Doraemon bisa didapat melalui website www.watsons.com ataupun 10 gerai Watsons yang dapat dilihat di https://www.anessa.id/doraemon-anessa.

LihatTutupKomentar