iklan jual beli mobil

FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya: Banjir Potongan Cicilan Motor, Gadget Hingga Perabot

  • PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu penyedia layanan pembiayaan terbesar di Indonesia, menyelenggarakan event Grebeg Pasar di Surabaya guna menghadirkan solusi pembiayaan untuk masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Surabaya, Suarajatim.com – Setelah sukses besar di Kota Bandung, kini FIFGROUP Grebeg Pasar hadir di Surabaya yakni pada tanggal 14-16 April 2023 di Bazaar Al Madina. Mengusung tagline FIFGROUP Satu Solusi, di pagelaran ini semua kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi melalui beragam promo dari brand services FIFGROUP seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.


“Kami berharap penyelenggaraan FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya kali ini dapat menjadikan FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan, khususnya dalam menyambut Lebaran. Kegiatan FIFGROUP Grebeg Pasar juga menjadi Rangkaian Penyambutan HUT FIFGROUP ke-34 Tahun,” kata Marketing Manager (MM) FIFASTRA Surabaya, Bayu Rizky Ady Cahyono dalam peresmian acara pada Sabtu (15/4).


Pada kesempatan yang sama, turut hadir Marketing Manager SPEKTRA Surabaya Fajar Ramadhan, Marketing Manager DANASTRA Surabaya Martinus Wahyu, Sales Section Head FINATRA Surabaya Teo Filus Fredrik, Syariah Account Officer AMITRA Surabaya Ayu Galuh Mangestuti, serta Manager Area Main Delar MPM Surabaya, Bayu Aguna.


Selama acara berlangsung, masyarakat yang ingin membeli motor Honda baru akan mendapat promo spesial berupa potongan 3 kali angsuran dengan total hingga Rp2,8 juta. Tak hanya itu, ada juga cashback AstraPay senilai Rp200 ribu dan hadiah marchandise. Semuanya bisa didapat jika menggunakan layanan FIFASTRA.


Sedangkan masyarakat yang ingin punya gadget baru di Hari Raya bisa menggunakan SPEKTRA dan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp 200 ribu per bulannya. Hanya dengan menggunakan KTP dan membayar DP, pengguna tak hanya bisa membawa smartphone baru tapi juga barang elektronik dan perabot rumah tangga.


Dengan menggunakan DANASTRA, masyarakat yang membutuhkan uang tunai juga berkesempatan mendapat promo berupa cashback AstraPay hingga Rp100 ribu dan hadiah langsung berupa motorcycle kit.


Untuk masyarakat pelaku UMKM bisa memanfaatkan FINATRA, dengan promo cashback sebesar Rp100 ribu setiap bulannya.


Tak cukup sampai di situ, produk AMITRA siap membantu masyarakat mewujudkan mimpi ke Tanah Suci dan investasi logam mulia. Selama acara Grebeg Pasar berlangsung ada promo potongan admin total senilai Rp500 ribu dengan melampirkan KTP dan KK.


"FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya kali ini, kami menetapkan target sebanyak 900 pengunjung dengan pencapaian jumlah pembukuan kontrak (booking unit) sebanyak 215 unit, atau setara dengan penyaluran nilai pembiayaan sebesar Rp3,5 miliar," kata Bayu.

Tak hanya sekedar menjaring customer,  FIFGROUP juga menyalurkan program bantuan sosial dengan membagikan  sembako kepada 34 penerima bantuan yang terdiri dari anak yatim, janda, dan fakir miskin. 


“Semoga program bantuan yang kami salurkan memberikan keberkahan untuk kita semua dan melancarkan pagelaran FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya kali ini,” tutup Bayu. 

LihatTutupKomentar