iklan jual beli mobil

Promo Ramadhan 2023, PLN Kasih Diskon Tambah Daya

  • Melalui promo Ramadhan Berkah, PLN memberi potongah harga untuk tambah daya rumah ibadah dan rumah tangga.

Jakarta, Suarajatim.com - Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan, PT PLN (Persero) memberikan promo berupa tambahan daya untuk rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah 2023.


Hanya dengan Rp 150 ribu, rumah ibadah bisa menaikkan daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA). Hal ini merupakan upaya PLN dalam memaksimalkan layanan kepada masyarakat agar dapat menunaikan ibadah dengan semakin khusyuk selama bulan suci.


“Dalam momen bulan Ramadhan ini, PLN  memberikan diskon tambah daya bagi rumah ibadah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik," kata Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo.


Darmawan juga menjelaskan bahwa harga khusus tersebut berlaku bagi semua kenaikan daya untuk rumah ibadah baik itu dari 450 VA hingga 5.500 VA. Dimana normalnya, untuk menambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA pelanggan harus merogoh kocek hingga Rp 4.893.450. Namun lewat promo Ramadhan Berkah ini, pelanggan cukup membayar Rp150 ribu.


“Jadi pelanggan bisa melakukan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Ramadhan Berkah ini,” tuturnya. 


Tidak hanya untuk rumah ibadah, PLN juga memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan tarif rumah tangga. Promo ini dibalut dengan judul Terangi Ramadhan 2023. Pelanggan cukup membayar Rp 202.300 untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.


Kabar baiknya, bagi pelanggan yang berminat menikmati promo tambah daya ini, tidak perlu datang ke kantor. Cukup lakukan pengajuan melalui aplikasi PLN Mobile pada smartphone. Promo ini berlaku hingga 30 April 2023.


"Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses layanannya, salah satunya melalui layanan perubahan daya lewat aplikasi PLN Mobile," tutup Darmawan.

LihatTutupKomentar