iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Berbagi Kasih ke 10.000 Anak Yatim Piatu di Jawa Timur

  • Yamaha STSJ gelar buka bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu di Kota Malang, Jember, dan Surabaya. 

Suarajatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar bakti sosial bertajuk 'Yamaha Peduli Kasih' yang digelar mulai dari tanggal 9-14 April 2023.


Santunan tersebut diberikan kepada total 10.000 anak yatim piatu yang tersebar di tiga kota, yakni Surabaya, Malang, dan Jember. Gerakan ini merupakan agenda rutin tahunan dari Yamaha STSJ setiap Bulan Suci Ramadhan. 


“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik pada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan buka bersama seperti ini sambil memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Acara santunan dan buka puasa bersama dihadiri oleh perwakilan karyawan dari setiap divisi yang ada di PT. Surya Timur Sakti Jatim. Seluruh peserta yang hadir saling bercengkrama menghangatkan suasana. 


Dwi Sunaryo, koordinator salah satu panti asuhan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim yang sudah meluangkan waktu, tenaga, hingga materinya bagi anak-anak di pantinya.


"Kami tidak menyangka masih ada perusahaan yang begitu pedulinya kepada anak-anak kami. Semoga kedepannya Yamaha selalu semakin didepan dan tetap jadi nomor satu,” kata Dwi.

LihatTutupKomentar