Maucash dan GrosirOne Gelontorkan Dana Rp100 Miliar Untuk Pembiayaan UMKM

  • Maucash dan GrosiOne menjalin kerja sama dalam memberikan servis bagi pelaku usaha UMKM agar bisnisnya tak terhambat dari segi pembiayaan.

Jakarta, Suarajatim.com - Maucash berkolaborasi dengan GrosirOne demi memperluas layanan pembiayaan bagi pelaku usaha di Indonesia. Keduanya sepakat memfasilitasi penyaluran dana sebesar Rp 100 miliar pada para distributor yang berada di bawah naungan GrosirOne.


Diketahui Maucash adalah platform fintech pembiayaan berbasis teknologi dari Grup Astra. Sementara GrosirOne merupakan platform digital yang menghubungkan produsen dengan distributor untuk mendapatkan berbagai akses finansial dan jaringan bisnis.


Ricky Gunawan selaku Presiden Direktur Maucash mengatakan, “Maucash sangat senang dapat bekerja sama dengan GrosirOne dalam memberikan layanan pembiayaan bagi pelaku usaha di Indonesia. Kami yakin kerja sama ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi para pelaku usaha."


Ricky berharap kerja sama tersebut dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. "Kami percaya kolaborasi ini akan menciptakan solusi pembiayaan yang inovatif dan terjangkau bagi para pelaku usaha," kata Ricky.


Kerja sama yang telah dimulai sejak Januari 2023 lalu ini, rencananya akan berlanjut ke berbagai jenis industri dan usaha di Indonesia. Baik Maucash dan GrosirOne berkomitmen untuk memberikan servis terbaik bagi para pelaku usaha, termasuk dalam mengatasi hambatan pembiayaan yang seringkali jadi kendala dalam pertumbuhan usaha.


Melihat fenomena menjamurnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, namun masih banyak menemui kendala modal sehingga lambat dalam berkembang. Maka Maucash dan GrosirOne optimis langkah yang mereka ambil akan menjadi solusi terbaik yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

LihatTutupKomentar