iklan jual beli mobil

The Forest Onsen: Pemandian dengan Konsep Privat, Spa dan Nge-Grill 24 Jam di Pacet Mojokerto

  • Harga Paket Pemandian dengan Konsep Privat, Spa dan Nge-Grill 24 Jam di Pacet Mojokerto: The Forest Onsen

harga onsen pacet

Suarajatim.com - Di kawasan Pacet Mojokerto, terdapat The Forest Onsen yang menawarkan pemandian dengan konsep privat dan juga spa serta nge-grill yang buka selama 24 jam, dengan harga yang terjangkau.

Pemandian ini menawarkan tiga jenis harga paket dengan konsep privat yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Paket pertama adalah Paket Onsen dengan harga 400.000 rupiah, yang menawarkan fasilitas private selama 2 jam untuk 4 orang, private shower, dan relaxing area. Paket ini juga menyertakan kimono, jacuzzi, beef breatwurst, dan martabak.

harga onsen padusan pacet mojokerto

Paket kedua adalah Paket Onsen Rockin dengan harga 1.000.000 rupiah. Paket ini menawarkan fasilitas private onsen selama 2 jam, private shower, relaxing area, serta free Korea BBQ dan Free Spa.

Sedangkan Paket ketiga adalah Paket Onsen dengan harga 1.500.000 rupiah. Paket ini menawarkan fasilitas private onsen selama 2 jam, private shower, relaxing area, kimono atau bathrobe, towel, jacuzzi slipper, welcome drink, free meals gurami atau ayam serta 1 Villa The Forest atau Locca Lodge Trawas.

paket onsen foresta padusan pacet

Manager The Forest Onsen, Teddy Sutanto menjelaskan bahwa selain private onsen, pengunjung juga bisa menginap di salah satu dari 11 villa yang tersedia dengan harga promo pada bulan Mei dan Juni 2023.

Selain itu, setiap penginapan juga akan mendapatkan akses gratis ke wisata air terjun Cuban Canggu.

"Jika ingin menikmati jacuzzi private, pengunjung hanya perlu menambahkan biaya 400.000 rupiah pada Paket Onsen yang seharga 400.000 rupiah, dan akan mendapatkan fasilitas private selama 2 jam untuk 4 orang, private shower, relaxing area, kimono, jacuzzi, beef breadwurst, dan martabak," tambahnya.

harga paket onsen foresta padusan pacet

Dengan konsep yang menarik, The Forest Onsen menawarkan pengalaman pemandian yang berbeda dengan konsep privat yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Bagi yang ingin mencoba, The Forest Onsen bisa menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi.(*)

LihatTutupKomentar