Tyga Bakal Tampil di Pesta Ulang Tahun Atlas Beach Club Bali, Tiket Mulai 300 Ribu

  • Rapper ternama Tyga, akan tampil di pesta ulang tahun pertama Atlas Beach Club. Tiket sudah bisa dipesan mulai dari Rp 300.000.

Hw group, Tyga, Atlas Beach Club

Bali, Suarajatim.com - Atlas Beach Club, salah satu club yang sedang hits di Bali, bakal merayakan hari ulang tahun pertamanya. Tak tanggung-tanggung, Tyga, rapper peraih nominasi Grammy, diundang jadi penampil utama.


Tyga dengan musik dan stage presence yang enerjik, juga sederet hits rap, diprediksi bakal memecah suasana pesta yang akan digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang. 


Atlas Beach Club mencoba menggabungkan pecinta pantai hingga penggemar musik untuk menikmati acara bersama. Selain hiburan mewah, pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan laut yang menakjubkan.


“Pesta ulang tahun pertama Atlas Beach Club ini akan jadi gabungan dari semua momen luar biasa yang telah kami bagikan bersama pengunjung kami sepanjang tahun,” kata Ben Leek, Director of Operation Atlas Beach Fest.


“Kami sangat bangga menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan menghasilkan hiburan yang luar biasa," sambung Leek.


Tiket perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club sudah bisa dipesan melalui website www.atlasbeachfest.com. Harga untuk tiket Early Bird (standing) Rp 300.000, sedangkan tiket pre-sale VIP tersedia dengan harga Rp 750.000.


Atlas Beach Club juga menawarkan daybed, sofa, dan tiket backstage, mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 75 juta. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih dengan kapasitas mulai dari dari 4 hingga 20 orang.


Jadi tak perlu ragu lagi untuk datang bersama teman-teman, karena Atlas Beach Club sudah menyediakan tempat duduk paling strategis untuk menonton aksi Tyga.


Informasi lebih lanjut dapat diakses di:

Instagram: @atlasbeachbfest 

Website: atlasbeachfest.com

LihatTutupKomentar