iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Keliling Perguruan Tinggi di Surabaya Demi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

  • Jasa Raharja Jawa Timur tingkatkan kesadaran berkendara aman di kalangan mahasiswa melalui rangkaian kegiatan Jasa Raharja Mengajar di beberapa Perguruan Tinggi di Surabaya.

Surabaya, Suarajatim.com - Jasa Raharja Jawa Timur gelar program “Jasa Raharja Mengajar” di beberapa Perguruan Tinggi di Surabaya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa. Harapannya, kegiatan ini dapat membangun kesadaran mahasiswa akan keamanan berkendara sehingga jumlah kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur berkurang.


"Selain untuk penanggulangan kecelakaan lalu lintas, Program Jasa Raharja Mengajar juga bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang dunia kerja," kata Eva Yuliasta, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, saat ditemui di acara Jasa Raharja Mengajar Universitas Adi Buana pada Rabu (14/6/2023).


Jasa Raharja memberi materi tentang manajemen risiko dan keamanan berkendara di jalan raya. Harapannya, dapat membangun kesadaran berkendara yang lebih baik pada generasi muda, sehingga dapat menurunkan angka dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

LihatTutupKomentar