iklan jual beli mobil

Mobil Lubricants Hadir di Pameran Manufacturing Indonesia 2023 Surabaya, Buka Jasa Konsultasi

  • PT EMLI terus hadir menjangkau para pelanggannya di sektor manufaktur untuk memperkenalkan produk-produk pelumasan dan grease. Salah satunya melalui Pameran Manufacturing Indonesia 2023 di Surabaya.

Tangerang, Suarajatim.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) hadir pada pameran bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT Pamerindo Indonesia.


Pameran industri manufaktur tersebut diadakan pada 12 - 15 Juli 2023 di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur.


PT EMLI menghadirkan berbagai produk unggulannya yang berkaitan dengan kebutuhan para pelaku industri, seperti pelumas dan grease.


Pengunjung yang hadir juga akan mendapat edukasi dan konsultasi dari tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease baik secara komersil maupun teknikal.


Saat ini, sektor industri di wilayah Jawa Timur memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.


“Di dalam sektor industri, penting sekali menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan. Maka dari itu, kami hadir lebih dekat dengan para pelaku industri Tanah Air, khususnya di wilayah Jawa Timur untuk memperkenalkan produk-produk Mobil™ Lubricants sambil memberi edukasi dan konsultasi mengenai langkah yang tepat dalam memberikan solusi pelumasan alat-alat berat. Harapannya pekerjaan jadi bisa lebih produktif dan efisien,” kata Syah Reza selaku President Director PT EMLI.


Menurut Reza, PT EMLI telah memiliki berbagai rencana kegiatan bagi para pelaku industri di sektor manufaktur, seperti seminar untuk wilayah Jawa Tengah dan Riau pada Bulan Juli ini.


Kegiatan tersebut akan menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang baik dan tepat kepada para penggunanya.

LihatTutupKomentar