iklan jual beli mobil

Otopia Buka Cabang Baru di Malang, Ada Diskon 50 Persen untuk Coating Mobil

  • Otopia buka cabang baru di Malang, menyajikan layanan coating mobil dengan kualitas maksimal dan harga bersahabat.

Suarajatim.com - Otopia, brand coating mobil terkemuka, kembali meresmikan outlet terbarunya pada Rabu (9/8/2023). Kali ini berlokasi di Kota Malang tepatnya di Jalan Letjen Suparman, Nomor 102 B. 


Otopia telah memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia, dimana 7 diantaranya ada di Jawa Timur. 


Coating merupakan penambahan lapisan pada mobil sehingga tampilannya lebih mengkilap dan sempurna. Otopia menjamin bahwa coating miliknya menggunakan bahan-bahan terbaik dan terkenal di seluruh dunia.


Hal ini disampaikan oleh Direktur Otopia Cabang Surabaya, Tri Sulyanto. "Kami selalu memberikan kualitas terbaik dari merek yang sudah terkenal. Kami juga memberikan garansi 5 tahun. Saran kami tiap 6 bulan sekali dilakukan maintenance berupa poles ulang,” terangnya.

Otopia juga menjamin produknya lebih tahan lama dan tidak merusak bahan dasar. Teknisi yang bekerja juga merupakan tenaga berpengalaman yang ahli di bidangnya.


“Teknisi yang kami pekerjakan di sini, sudah memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun. Jadi benar-benar sudah ahli. Karena teknik pengolesan akan berdampak pada hasil yang diberikan. Tim kami sudah memahami terkait dengan Paint Protection Film (PPF) dalam Coating,” jelasnya.


Menurut Tri, sebaik apapun produk yang digunakan untuk coating, jika tenaga teknisnya tidak mumpuni, maka hasilnya juga tidak akan maksimal, dan malah berpotensi merusak.


Malang dipilih lantaran dinilai memiliki potensi yang bagus, terutama mobilitas masyarakatnya yang cukup tinggi. Tri membocorkan adanya penambahan cabang lainnya di Malang Raya.


“Sementara ini kita lihat dulu untuk enam bulan ke depan pasarannya seperti apa. Seharusnya Malang potensinya bagus, karena kendaraan roda empatnya juga cukup banyak,” katanya.

Otopia menawarkan empat paket, mulai dari paket silver, gold, platinum serta ultimate. Perbedaannya ada pada jumlah layer serta beberapa servis tambahan lainnya. Biayanya sendiri tergantung pada jenis mobil dan paket yang diambil.


Contohnya, untuk paket silver dengan jenis mobil LCGC, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 juta. Selama masa grand opening ada promo, sehingga harganya jadi Rp 1,5 juta. 


“Ada promo spesial untuk yang ingin coating di bulan Agustus, yakni diskon 50 persen plus 17 persen. Tentu ini sangat menguntungkan, dibandingkan dengan kompetitor lain. Kami termasuk paling murah harganya dengan paket service yang didapatkan lengkap. Sesuai jargon kami, Kinclong Maksimal, Biaya Minimal,” tandasnya.


Bagi para pelanggan yang ingin melakukan Coating Mobil, bisa melakukan reservasi melalui Instagram @otopia.malang atau Whatsapp ke 081283287809.

LihatTutupKomentar