iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Sediakan Layanan Uji Emisi Gratis, Ini Syaratnya

  • Astra Peugeot menyediakan layanan uji emisi secara gratis bagi pelanggannya.
  • Layanan ini dibuat oleh Astra Peugeot untuk mendukung program pemerinta mengurangi polusi di wilayah Jakarta.

Jakarta, Suarajatim.com - Sebagai langkah penanggulangan polusi udara di Jakarta, pemerintah pusat dan daerah mewajibkan uji emisi kendaraan. Bagi yang tidak lolos uji namun masih digunakan untuk mobilitas, akan dikenakan sanksi tilang.


Astra khususnya Peugeot mendukung kebijakan tersebut demi mengurangi dampak cuaca ekstrem di Jakarta. Astra Peugeot siap memfasilitasi uji emisi secara gratis untuk para pelanggannya. Layanan ini bisa ditemui di sejumlah bengkel diler Astra Peugeot di wilayah DKI Jakarta.

Bagi Anda yang berminat, bisa melakukan booking terlebih dahulu di lokasi bengkel resmi Peugeot terdaftar. Adapun syarat khusus untuk mendapat uji emisi gratis yaitu


Kendaraan merk Peugeot yang melakukan service di bengkel Astra Peugeot Sunter dan Cilandak.

  • Kendaraan merk Peugeot yang tidak melakukan service, juga bisa mendapatkan Uji Emisi Gratis dengan cara booking dan per harinya masksimal 5 unit. 
  • Promo ini berlaku tanggal 4 September - 31 Desember 2023. Lokasi bengkel Astra Peugeot yang menyediakan uji emisi gratis antaranya showroom Astra Peugeot Sunter dan Astra Peugeot Cilandak. 


Uji emisi kendaraan di bengkel resmi Peugeot sudah terintegrasi ke Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya dapat diakses di aplikasi e-Uji Emisi Roda 4.

“Kami mendukung gerakan pemerintah dalam mengurangi emisi kendaraan di wilayah Jakarta. Untuk itu kami mengadakan uji emisi gratis bagi kendaraan Peugeot bermesin bensin di bengkel resmi daerah Astra Peugeot Sunter & Cilandak,” ujar Aidil FB Swastomo selaku Aftersales Service Dept Head, Astra Peugeot.

LihatTutupKomentar