iklan jual beli mobil

New Peugeot 5008 Jadi Andalan Pengusaha Ini Dalam Jalankan Bisnis dan Hobi

  • Kenyamanan New Peugeot 5008  membuat Andre Julius Lamahayu setia menggunakannya dalam menekuni bisnis dan hobi bersepeda.

Jakarta, Suarajatim.com - Sosok enterpreneur penyelanggara event bersepeda, Andre Julius Lamahayu, menginspirasi Peugeot. Andre memulai bisnisnya dengan mendirikan bengkel RTC dan jasa fitting sepeda pada Februari 2020 lalu. Langkah ini ia ambil setelah merasa prihatin atas melambungnya banderol fitting sepeda.


Ia mendapat respon positif dari konsumennya. Hingga Bulan Agustus 2023, tak kurang dari seribu konsumen telah menggunakan jasa fitting-nya.


Pada 20 November 2021, Andre mendirikan komunitas RTC Bike Surabaya yang anggotanya berasal dari beragam profesi, seperti dokter, aparatur negara, wiraswasta, dan lainnya. Komunitas ini aktif menggelar berbagai kegiatan bersepeda.

Dalam setiap aktivitas Andre, baik kegiatan bisnis maupun hobinya, terlihat sosok New Peugeot 5008 selalu menemaninya. Andre mengaku mobil tersebut adalah pilihan sang ayah saat mendatangi pameran BCA Expo di Surabaya.


Andre mengisahkan bahwa sang Ayah adalah penggemar Peugeot. Saat mengetahui bahwa SUV Peugeot 5008 berbanderol di bawah Rp1 miliar, maka sang ayah tak ragu untuk membelinya dan menurunkan kendaraan kesayangannya itu pada Andre. 


“Modelnya apik tenan. Saya jatuh hati pada pintu penumpangnya yang lebar bak limousine. Bangku depannya membuat mengemudi terasa sangat nyaman dan menyenangkan,” kata Andre.

New Peugeot 5008 memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga. Andre mengaku kerap menunggangi New Peugeot 5008 untuk jalan-jalan ke luar kota bersama keluarganya.


Menurut Andre, kenyamanan berkendara, ambiens kabin, dan sistem audio New Peugeot 5008 sangat memanjakan penumpang.


Sebagai pecinta sepeda, Andre bisa mengandalkan bagasi luas milik New Peugeot 5008 untuk mengangkut keperluannya. Andre menuturkan bahwa 3 road bike bisa terangkut dalam sekali jalan.

LihatTutupKomentar