iklan jual beli mobil

Pamerkan Keberagaman Indonesia ke Mata Dunia, SoKlin dan JFC Gelar Fashion Show di New York

  • Puluhan artis dan model internasional pamerkan keberagaman Indonesia di ajang fashion show New York, Amerika Serikat. Acara tersebut merupakan hasil kolaborasi SoKlin dan JFC.

Jakarta, Suarajatim.com – SoKlin, brand detergen dan home care terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval (JFC) dalam menggelar fashion show di New York, Amerika Serikat pada Rabu (27/9/2023).


Acara ini digelar oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York untuk mempromosikan kekayaan dan keberagaman warna Indonesia. 


Fashion show yang merupakan bagian dari Indonesian Street Festival tersebut berhasil mencuri perhatian ribuan pengunjung yang memadati 5th Avenue hingga 68th Street New York.

Pengunjung dibuat terpesona oleh penampilan para model, baik itu dari kalangan selebritas Indonesia maupun internasional, yang mengenakan 20 kostum indah karya desainer lokal.


“Kolaborasi dengan JFC ini adalah wujud komitmen kami selama 43 tahun untuk hadir dan merawat keragaman warna Indonesia dari masa ke masa. Oleh karenanya, kami bangga turut mendukung kreativitas anak bangsa, kreasi desainer lokal, sebagai bentuk dukungan sesama merek asli Indonesia,” kata Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia.


Make up artist ternama, Bubah Alfian, yang juga menjadi perwakilan dari Jember Fashion Carnaval (JFC) menyampaikan apresiasinya pada SoKlin yang senantiasa mendukung gerakan anak bangsa.


“Terima kasih untuk SoKlin yang telah mendukung upaya kami dalam memperkenalkan the diversity of Indonesia. Kolaborasi ini adalah bukti dedikasi dan rasa bangga kami, JFC dan SoKlin, agar Indonesia semakin dikenal di mata dunia. Semoga kolaborasi ini dapat terus berjalan baik ke depannya, bersama kita buat bangga Indonesia,” ujar Bubah.

LihatTutupKomentar