iklan jual beli mobil

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Gelar Promo Tambah Daya dan Hadiah Kejutan

  • Demi mengapresiasi pelanggan setianya, PLN memberikan promo tambah daya dan hadiah kejutan selama peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Jakarta, Suarajatim.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) memberikan hadiah kejutan menarik kepada para pelanggan setianya.

 

Menurut Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto, PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus fokus memenuhi kebutuhan masyarakat yang saat ini mencapai 87,3 juta pelanggan.


"Hari Pelanggan Nasional 2023 adalah momen tepat bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan," kata Gregorius.


Adapun program PLN untuk Hari Pelanggan Nasional 2023 adalah harga spesial Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo Senyum Pelanggan PLN 2023, pelanggan akan menikmati harga yang jauh lebih murah daripada harga normal.


Jika normalnya pelanggan harus membayar sebesar Rp4.893.450 untuk penambahan daya dari 450 VA ke 5.500 VA, kini cukup membayar sebesar Rp202.300 saja.


Promo tambah daya berlaku mulai dari 1 September hingga 30 September 2023.

"Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami harap, para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," kata Gregorius.


Sebagai bentuk apresiasi, PLN juga memberikan kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP) di seluruh Indonesia. Pada periode 4-30 September 2023, beberapa pelanggan terpilih yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus, akan mendapat kejutan spesial.


"Kejutan ini adalah bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan," kata Gregorius.


PLN juga menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan untuk menyosialisasikan sejumlah kemudahan layanan dan produk PLN. Momen ini juga sekaligus untuk mendengarkan suara dimanfaatkan oleh PLN guna meningkatkan pelayanan.


"Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama," pungkas Gregorius.

LihatTutupKomentar