iklan jual beli mobil

Isoplus Sponsori Borobudur Marathon 2023, Kehadiran Isoplus Squad Jadi Sorotan

  • ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food jadi satu-satunya minuman isotonik sponsor resmi Borobudur Marathon 2023.

Magelang, Suarajatim.com – ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food kembali hadir di Borobudur Marathon sebagai excellent hydration partner. Lomba lari yang digelar di kawasan Borobudur pada 20 November 2023 tersebut terdiri dari beberapa kategori, yakni Marathon, Half Marathon, dan 10K, dengan melibatkan pelari nasional maupun internasional.


Tak hanya hadir pada saat race day, ISOPLUS juga menunjukkan dukungannya pada sejumlah Friendship Run Borobudur Marathon yang telah diselenggarakan sebelumnya di 10 kota di Indonesia. 


“Fokus kami adalah memberikan excellent hydration, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang excellent. Ini bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana ISOPLUS konsisten mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan event olahraga nasional maupun internasional,” ujar Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia, Joshua Gunawan.


Selain Borobudur Marathon, ISOPLUS juga hadir di Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, Kura Kura Bali International Jazz Festival, hingga ISOPLUS Run bersama Rumah Sakit Universitas Indonesia. 

ISOPLUS mendukung masyarakat untuk bergerak dan beraktivitas dengan kandungan 7 ion lengkap. ISOPLUS diklaim mudah diserap oleh tubuh dan memberikan kesegaran bagi penikmatnya. ISOPLUS juga membawa kampanye pentingnya tarik napas sejenak dan penuhi hidrasi tubuh agar tetap excellent dalam segala aktivitas.


Pada gelaran Borobudur Marathon, ISOPLUS memperkenalkan ISOPLUS SQUAD yang beranggotakan 7 orang (non-athlete) dengan gaya hidup aktif dan sehat. Mereka dibekali dengan sejumlah program persiapan dan sarana agar mampu menampilkan performa terbaik saat race day.


Persiapan tersebut meliputi training plan bersama UESCA Certified Running Coach, konsultasi eksklusif bersama Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, running attire edisi spesial dari ISOPLUS X Atalon yang dikenakan saat berlari, fasilitas akomodasi dan transportasi yang nyaman, dan pastinya  dihidrasi dengan ISOPLUS.


“ISOPLUS SQUAD terbuka bagi siapa saja yang memiliki kesamaan value dengan ISOPLUS, yakni menjadi excellent di seluruh aspek kehidupan. Harapannya, dengan diberikan pembekalan secara excellent, ISOPLUS SQUAD dapat menampilkan usaha dan performa terbaiknya ketika race dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi semua orang untuk menjadi excellent dalam kehidupan sehari-hari,” terang Joshua.


Veby Senopati, ISOPLUS SQUAD asal Palangkaraya menceritakan bagaimana program tersebut membawa banyak manfaat baginya. 


"ISOPLUS SQUAD ini adalah komunitas terbaik yang pernah saya ikuti. Selain mendapatkan pembekalan dari ahli dan kesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, saya juga mendapatkan teman-teman baru sesama pegiat gaya hidup aktif, dengan beraneka ragam background dan daerah asal yang berbeda-beda. Tentu ini merupakan pengalaman yang seru bagi saya,” ujar Veby.


Hal serupa juga disampaikan oleh Yovi Andre, ISOPLUS SQUAD asal Magelang. Berkat program tersebut, ia berhasil menjadi juara 2 Duathlon Indoor di ajang Goifex yang diselenggarakan di GBK pada tahun 2019 lalu. Ia mengaku bangga menjadi role model dari sebuah brand besar yang jadi satu-satunya minuman isotonik sponsor resmi Borobudur Marathon 2023.


“ISOPLUS dan orang-orang di dalamnya sangat menguatkan mental dan semangat saya. Banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan dari sharing session kesehatan, menu latihan, bahkan saya mendapatkan beberapa teman baru. Latihan juga menjadi lebih terarah, supply hydration yg melimpah, dan segala fasilitas yang saya dapatkan dari ISOPLUS merupakan excellent journey bagi saya. Setingkat lebih excellent karena ISOPLUS,” katanya.


ISOPLUS dan ISOPLUS SQUAD berkomitmen untuk terus hadir memenuhi gaya hidup aktif dan sehat masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan bahwa “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”.

LihatTutupKomentar