mie lurus

Asuransi Astra Garda Oto Sabet Penghargaan Bergengsi dalam IBBA 2023


Jakarta, Suarajatim.com - Era disrupsi yang terus berkembang belakangan ini telah memicu perubahan signifikan dalam perilaku konsumen, memberikan tantangan baru bagi berbagai industri di Indonesia. Dalam menghadapi dinamika ekonomi global dan berbagai tantangan tersebut, Asuransi Astra telah menunjukkan kegesitannya dalam beradaptasi dengan menciptakan inovasi melalui produk andalannya, Garda Oto.


Prestasi gemilang dicapai oleh Garda Oto yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 dalam kategori Best Car Insurance. Penghargaan ini diberikan oleh SWA Media Group dan MARS Indonesia Digital sebagai bentuk pengakuan terhadap merek-merek terbaik di Indonesia yang mampu membangun dan mempertahankan reputasi unggul di pasar.

Seremoni penganugerahan IBBA 2023 dilangsungkan pada 13 Desember lalu, di mana Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, menerima penghargaan Double Platinum secara langsung. IBBA tahun ini mengangkat tema "Navigating Multiple Challenge to Become Best Brand: Lesson Learnt from the Champion," memberikan inspirasi kepada pelaku bisnis untuk menjadi lebih inovatif dalam menghadapi berbagai tantangan industri.

Metode penilaian IBBA dilakukan melalui survei kepada lebih dari 5.000 responden di tujuh kota besar Indonesia antara Agustus hingga September 2023. Parameternya melibatkan top of mind advertising, top of mind brand, brand share, satisfaction, dan gain index.

Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus menunjukkan konsistensinya dalam memberikan keamanan pikiran kepada pelanggan. Melalui terobosan berbasis digital, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembelian polis, perpanjangan polis, lapor klaim, serta mengakses layanan darurat Garda Siaga dan berbagai fitur lainnya melalui aplikasi seluler myGarda.

Selain layanan online, Garda Oto juga hadir secara offline melalui Garda Center dan kantor cabang Asuransi Astra di berbagai kota besar Indonesia. Kelebihan lainnya termasuk dukungan lebih dari 500 bengkel, jaminan penggunaan suku cadang asli, dan garansi hasil perbaikan.

Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Garda Oto atas kepercayaan dan loyalitasnya. Ia menekankan komitmen Asuransi Astra untuk terus menciptakan inovasi berkelanjutan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga mengikuti tren dan perkembangan terkini. "Konsistensi dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan merupakan komitmen kami untuk menanamkan yang baik, sehingga akan membuahkan hasil yang baik pula di kemudian hari," ungkap Laurentius Iwan Pranoto.

LihatTutupKomentar
close
mayora