iklan jual beli mobil

Baru Milku Rasa Original, Tanpa Gula Lebih Sehat dan Nikmat

  • WINGS Group Indonesia meluncurkan varian terbaru produk susu UHT Milku dengan rasa Original. 

Jakarta, Suarajatim.com - Setelah sukses digemari dengan rasa Coklat dan Strawberry-nya, kini Milku melengkapi formasi dengan rasa original yang enak sekaligus bernutrisi.


Milku diklaim terbuat dari susu sapi Belgia yang terkenal memiliki standar tinggi karena kemurnian dan nutrisinya,pas untuk seluruh masyarakat Indonesia khususmya anak-anak.


"Kami sangat senang memperkenalkan Milku rasa Original ini kepada masyarakat. Kami optimis rasa yang enak akan membawa produk ini jadi favorit baru di rumah dan kehidupan sehari-hari. Tidak ada tambahan gula sukrosa pada Susu Milku rasa Original ini sehingga sangat cocok untuk langsung dikonsumsi ataupun jadi campuran sereal atau biskuit," papar Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia pada Jumat (22/3) di acara peluncuran.

"Bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadan ini, Susu MILKU dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada saat sahur dan berbuka,” sambungnya. 


Milku menjawab solusi bagi para ibu yang mempertimbangkan rasa, merek, harga, dan komposisi bahan, dalam memilik makanan bagi buah hati mereka.


Karena Milku mengandung sumber 6 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dimana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian. 


Milku rasa Original dikemas dalam botol PET ukuran 200ml yang dibanderol dengan harga Rp 3.000,-. 


Milku dibuat dengan alat-apat modern dan tidak tersentuh tangan untuk memastikan standar tinggi kebersihan dan higienitasnya. 


Sejumlah perizinan telah dikantongi Milku. Anatara lain: BPOM, Sertifikat Halal, Sertifikasi ISO 22000, serta ISO 9001.

LihatTutupKomentar